Rosa, Boneka Sexi Serta Cantik Yang Disukai Laki-Laki Jepang

Senin, Januari 11th 2016.

boneka sex jepang cantikLaki-laki jangan sampai salah mengira perempuan sexi ini sebagai seorang perempuan sungguhan. Sekilas, `perempuan` ber-kulit mulus dengan tubuh sexi ini ter-lihat jelas, padahal perempuan ini hanya berupa boneka seksual.

Alat bantu seksual ini memang nampak seperti perempuan betulan (hyper-realistis). Bahkan laki-laki di Jepang rela me-ngeluar-kan uang-nya lebih dari US$ 6.500 demi boneka hyper-realistis tersebut buat kebutuhan seksualnya terpenuhi.

Boneka cantik jelita itu di cipta-kan Orient Industries. Serta laki-laki yang mem-beli-nya dapat me-nyesuai-kanĀ  dengan selera anda. AdTerdapat a beragam pilihan model muka serta hiasan rambut yang dapat di tular-kan. Serta Tentunya, boneka sex ini tahan air.

Seperti dikutip Oddee, Candy Girl Jewel `Rosa` me-rupa-kan model boneka sex terbaru yang paling disukai dari Orient Industrie. Ber-dasar-kan situs-nya saja, boneka ini telah habis ter-jual (sold out). Laki-laki maupun perempuan yang mau mem-beli-nya dapat me-nyesuai-kan selera anda di Kanojo Toys.

Tubuh Rosa memang ter-lihat sexi serta indah. Fitur yang lembut serta halus tidak disangkal para pem-beli di Jepang. Rosa memang di sesuai-kan sebagai dara yang di ingin-inginkan prialaki-laki.

“Semua boneka kami tahan air serta akan baik-baik saja di kamar mandi dengan anda maupun hanya berpose sendiri-an,” begitu per-nyata-an dari situs Kanojo Toys

Payudara silicone Rosa teramat lembut serta sangat jelas seperti hal-nya semua kulit-nya. Konsumen yang mem-belai me-rasa-kan mulus tanpa hambat-an yang umumnya di rasa-kan bila anda menyentuh lateks.

Boneka sexi serta cantik tersebut memang 100 persen dari silicone, kulit mulus-nya membikin Rosa ter-lihat semakin jelas dibanding boneka seksual lain-nya.

Rosa ter-nyata pun di lengkapi lubang di tubuh-nya. Lubang tubuh Rosa teramat ber-kualitas tinggi serta awet. Selain itu, mem-beri-kan sensasi yang sangat luar biasa buat momen spesial anda.

Konsumen pun dapat me-milih mau me-nambah-kan rambut di daerah bawah maupun mau botak.

Dapat Diorder di Seluruh Dunia

Berikut Fitur Tubuh Boneka Seksual Jepang ini :

Bahan : 100 persen silicone
Tinggi : 165 cm
Berat : 42 Kg
Lingkar Dada : 90 cm serta underbust 65 cm
Pinggang : 58 cm
Pinggul : 80 cm
Ukuran sepatu : 23 cm

Boneka ini se-harga US$ 6.589 (antara Rp 74 juta) serta dapat di kirim-kan ke seluruh dunia dengan ongkos tambah-an US$ 99.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share