Robot Sex Berbasis Android Untuk Pria

Sabtu, September 5th 2015.

harga boneka sexPara pakar dari victoria university, Selandia Baru, saat ini tengah mengembangkan robot seksual ber-basis Android yang bakal me-menuhi kota Amsterdam pada tahun 2050 kelak.

Robot sex memang bukan per-tama kali-nya di kenal-kan pada masyarakat, tetapi para pakar me-nyata-kan bahwa apa yang di ciptakan-nya saat ini lain serta dinilai ‘lebih bersih’.

Dalam laporan-nya berjudul “Robots, Men and Sex Tourism”, dua orang dalam studi robot seksual masa depan ini, Profesor Ian Yeoman, seorang pakar yang ter-tarik di bidang pariwisata, serta Michelle Mars se-orang seksolog me-nyebut-kan bahwa robot seksual se-benar-nya ber-tuju-an meng-hilang-kan per-dagang-an manusia buat prostitusi yang selama ini marak ter-jadi di bagian Eropa Timur serta sekitar-nya.

Mereka juga ber-janji robot sex yang mereka ciptakan me-nawar-kan ke-cantik-an sempurna yang mirip manusia sebab mempunyai hubung-an emosional dengan pelanggan yang me-milih-nya.

Dilansir dari CNET, memang belum jelas bagai-mana wujud, ukur-an, warna rambut dari robot seksual yang akan di cipta-kan. Tetapi harian New Zealand’s Dominion Post sen-diri sempat me-lapor-kan bahwa robot seksual perempuan (serta mungkin pula lelaki) ber-basis Android ini dibikin dari serat anti bakteri serta mampu mengerti pe-rasa-an dari orang yang me-milih-nya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share