Robot Sex, Alat Bantu Sex Toys Di Masa Depan?

Senin, November 7th 2016.

silikon sex doll
Munculnya robot yang semakin hari semakin canggih membikin banyak orang resah robot bisa mengambil pekerjaan serta karir mereka. Apalagi seorang peneliti yang bernama Stowe Boyd dari GigaOM Research menuturkan peran Artificial Intelligence (AI) akan mengizinkan di buatkannya robot pemuas nafsu birahi manusia.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Huffington Post, Boyd menginfformasikan bahwa, “Ke depannya, manusia akan berhubungan sex dengan robot yang akan menjadikan pemandangan yang umum, walaupun masalah tersebut masih dianggap belum wajar buat sebagian orang,”

Menanggapi masalah itu, dosen fakultas hukum di Keele University, John Danaher berpendapat bahwa di masa depan akan kesapatan banyak robot sex yang di produksi di banyak area. Akan tetapi dia pun beranggapan bahwa masalah tersebut tak terlalu mengacu pada kehidupan sexual seseorang kepada robot. Sebuah survei merumuskan bahwa 1 dari 5 laki-laki Inggris akan berhubungan intim dengan robot.

Teknologi yang sekilas mengarah ke robot sex baru-baru ini di perkenalkan oleh sebuah perusahaan dari Jepang, Orient Industry dengan boneka sex toys yang bernama Dutch Wives atau boneka real sex doll yang mata nan kulitnya yang sangat otentik dengan tubuh manusia asli.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share