Robot Seks Gunakan Erangan Pria untuk Merespon

Senin, Oktober 31st 2016.
boneka sex toys

boneka sex doll cantik jepang

Pencipta sekaligus desainer robot seksual, Wai Kin Yeung percaya bahwa dirinya sudah menciptakan satu bentuk robot yang bakal memperoleh respon yang sangat luar biasa dari para pencinta alat bantu sex toys.

Dia sudah merancang sebuah robot sex yang akan melayani keperluan para laki-laki yang umumnya sangat gemar dengan suara-suara erotis seperti erangan serta suara-suara sexi wanita yang merangsang hasrat seksual seperti dikutip dari Mirror.

Untuk itu, robot seksualitas ini di lengkapi dengan mikrofon, serta sebuah analisa yang me-nentu-kan intensitas & frekuensi sinyal audio yang dapat merespon dengusan serta rintihan lelaki ketika terangsang.

Bagi memperoleh erangan ini, beberapa laki-laki di minta buat masuk dalam sebuah “tubuh berongga” yang di lengkapi dengan beragam penangkal sinyal suara. Robot kemudian meng-analisa erangan laki-laki entah yang be-rupa erangan nikmat ataupun bergairah kemudian si robot meng-edit serta merangkai irama & vibrasinya buat mengeluar-kan respon-nya.

Desainer yang rada nyeleneh ini percaya ciptaannya bakalan laris manis di pasar-an. “Pasar alat-alat bantu sex semacam ini sangat besar, luas serta terus menerus berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, bisnis semacam ini di Amerika Serikat memperoleh hasil kotor lebih dari 15 miliar dollar Amerika se-tiap tahunnya,”urainya.

“Meskipun potensi pasar sangat besar, sebagian besar alat-alat seks yang tersedia di pasaran saat berorientasi pada kebutuhan perempuan. Karena itu, kebutuhan laki-laki sangat terabaikan,”tambahnya.

Yeung sudah memperoleh hak paten atas desain yang di bikinnya dengan beragam modul serta robot seksual.

Informasi lengkap mengenai boneka sex cantik seperti gambar di atas hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share