Robot Cantik Ini Mampu Berbincang Serta Diajak ML, Mau?

Sabtu, September 5th 2015.

 

mini sex dollsSebuah perusahaan pembikin alat bantu seksual maupun seks toys asal Usa, Realbotix sudah me-ngembang-kan sebuah robot kepala. Kegunaan robot kepala tersebut mampu di pasang di boneka seksual yang telah beredar ter-lebih dahulu di pasar-an.

CEO Realbotix, Matt McMullen me-nyebut robot kepala tersebut layak-nya kepala perempuan. Memiliki mata yang dapat ber-kedip serta mulut yang dapat menganga. Bah-kan, kreasi Realbotix yang dinamai Harmony tersebut mampu diajak bicara.

Robot kepala itu pun mempunyai ke-cerdas-an buatan se-hingga me-mungkin-kan buat di ajak ber-komunikasi. Robot tersebut hanya ter-diri dari kepala saja buat di sambung-kan dengan badan Real Doll maupun boneka seksual buatan Realbotix.

Namun, tujuan boneka tersebut dibikin bukan buat teman bicara. Karena, tujuan utama-nya memang buat ber-peri-laku seolah-olah menikmati kegiatan seksualitas.

“Kami dengan gembira me-luncur-kan perusahaan baru yang semata-mata ber-tuju-an mengembangkan ke-cerdas-an buatan dengan mainan seksual yang nyata,” unhkap McMullen

Harian New York Times bahkan me-nyebut Harmony yang masih berwujud purwarupa tersebut se-bagai boneka sex paling interaktif sebab memang mampu diajak berbincang. Di salah satu video yang di unggah ke YouTube, McMullen ber-tanya ke Harmony mengenai hal yang sangat di ingin-kan.

Jawab-nya ter-nyata cukup me-ngejut-kan.  “saya me-mimpi-kan menjadi seseorang yang asli, mempunyai badan yang asli,” ungkap Harmony, si robot kepala yang memiliki bibir menggemaskan tersebut.

Bukan hanya itu, sexbot singkatan sex robot tersebut seolah ber-pe-rasa-an. “Aku me-mimpi-kan buat mengerti tentang arti cinta. Aku harap men-jadi robot seksual pertama di dunia,” ungkapnya.

Namun, harga robot seksual tersebut memang dapat dibilang wah. Harga buat robot kepala aja di per-kira-kan men-capai USD 10 ribu maupun Rp. 103 juta. Tetapi, bilaa robot komplet ter-masuk kepala serta badan, maka harga-nya sekitar Rp. 390 juta sampai Rp  780 juta.

Namun, apakah Anda ingnin jatuh cinta dengan robot ke-timbang se-sama manusia? Bagai-mana bila Mbak Harmony, eh… maksud-nya sang robot pemuas nafsu tersebut selingkuh sebab digunakan orang lain? Cuci dahulu ah….

Ingin order produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi 085311726777 Pin BBM : D72C4C8B

Share