Ririn Setyarini Lebih Memilh Dildo Ketimbang Sering Berganti Pasangan

Minggu, Februari 5th 2017.

dildo strap on pump

Banyak cara bagi melampiaskan hasrat sexual, dengan terus memikirkan sejumlah sudut pandang, salah satu-nya keamanan serta kenyamanan.

Aktris Ririn Setyarini, salah satu pemeran film di Hantu Goyang Jupe-Depe me-ngaku sebagai pemakai alat bantu sex toys, asalkan sesuai dengan petunjuk serta aturan yang dianjurkan.

“Jika saya boleh jujur, dari pada menjadi wanita nakal lebih baik saya meggunakan dildo, itu kan lebih safety serta nikmat-nya kurang lebih hampir mirip dengan yang asli. Itu bila lagi ingin banget berhubungan intim serta tidak ada lawan mainnya,” ungkapnya sembari tertawa, ketika pemotretan di daerah Slipi, Jakarta Barat.

Buat Ririn ngomong sex enggak selalu berbau porno serta tabu selama pas dalam me-ngomunikasikan-nya. Bahkan pendidikan sex pun telah dimengerti masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting. Sebab bila salah, sex pun dapat mengakibatkan dampak yang fatal dalam kehidupan. Apalagi sebuah kebiasaan sering bergonta-ganti pasangan.

“Tidak (tabu), sex it tidak ada yang salah, sex itu merupakan pendidikan kok bagi kita. Bila kita menilai dengan pikiran yang positif sex itu merupakan sebuah ke-butuh-an,” urainya.

“Dari pada sering bergonta-ganti pasangan nanti malah dikira cewek bispak (bisa dipakai) lebih baik menggunakan dildo dong, dapat kapan pun. Sejam sekali ataupun dua kali terserah saya dong. Sepekan dua kali, kurang lebih lah,” sambung-nya setengah bercanda.

Wanita kelahiran 23 Maret 1989 menuturkan, melampiaskan hasrat seksual harus sesuai dengan kebutuhan dan aturan, mem-perhati-kan situasi yang senyaman mungkin. Bahkan dapat pula se-balik-nya, bila tak ada pelampiasan yang sesuai.

“Ya memang wajib kita lampiaskan hasrat-nya, bila tidak tentunya pusing serta harus disalur-kan inti-nya. Gue memiliki dua macam, manual dan auto,” aku-nya lagi sembari ter-tawa.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share