Pijat Payudara Buat Bercinta Semakin Hot

Rabu, Agustus 9th 2017.

jual cream pembesar payudara

Telah jenuh dengan ritual bercinta yang seperti itu saja? Hati-hati, bercinta yang hambar dapat mengganggu keharmonisan di dalam rumah tangga. Sebab itu Anda perlu mencoba beragam teknik yang baru bagi memanjakan pasangan. Salah satunya yaitu dengan pijatan pada payudara.

Pijat payudara dapat membikin perempuan menjadi semakin santai sekaligus berhasrat. Bahkan banyak perempuan yang mengatakan dapat meraih orgasme cuma dengan pijat payudara! Tergoda men-coba trik foreplay yang satu ini? Simaklah tekniknya di bawah ini.

Tips yang aman bagi pijat payudara

Harus di catat, trik pijat payudara ini ada baiknya di lakukan dalam keadaan yang santai serta penuh dengan kehangatan. Alasannya, para suami di anjurkan bagi memberikan pijatan payudara buat waktu yang lumayan lama, kira-kira sekitar lima belas menitan. Apa saja yang  perlu di lakukan? Ini trik buat para suami yang mau memijat payudara pasangan.

  • Gunakan minyak pijat aromaterapi
  • Supaya sentuh-an Anda terasa kian lembut serta sangat sensual, pakailah minyak pijat aromaterapi dengan aroma yang di senangi sang istri. Anda pun bisa memijat dengan menggunakan minyak zaitun yang dapat membantu me-lancar-kan sirkulasi darah di area payudara. Dengan per-edar-an darah yang sangat lancar, pasangan juga akan semakin cepat meraih klimaks.
  • Mulai dengan perlahan
  • Ingat, selalu awali sehalus serta se-lembut mungkin. Alasannya, payudara perempuan merupakan bagian dari tubuh dengan jaringan-jaringan yang cukup tanggap. Agar enggak membuat kebas ataupun sakit, sentuhlah pada bagian luar ke-dua sisi payudara pasang-an Anda dengan ujung jari ataupun kuku Anda. Sensasi itu akan membikinnya merinding serta menantikan sentuhan yang kian dalam.
  • Bila pasangan telah memperlihatkan tanda-tanda bahwa dia me-nikmati-nya, pijatlah dengan bantal-an jemari Anda. Begitulah se-terus-nya hingga telapak tangan Anda menelungkup payudara seutuhnya. Baru selanjut meremas kedua sisi payudara dengan sangat lembut.
  • Pijatlah dari sisi luar ke dalam
  • Supaya pijatan Anda te-rasa semakin merangsang, arah-kan tangan serta jemari Anda dari sisi luar payudara baru ber-gerak ke arah areola selanjutnya puting payudara. Bikin aksi me-lingkari bagian luar susu dengan jari-jari Anda. Perlahan-lahan, tindakan melingkar itu menjadi semakin sempit serta men-dekati puting payudara.
  • Saat telah tiba di puncaknya, Anda dapat memelintir lembut puting payudara pasangan dengan jari jempol serta telunjuk. Anda se-baik-nya memberi-kan pijatan ini secara bergiliran, contohnya susu di sisi kiri dahulu baru selanjutnya kanan.
  • Sesudah itu, dengan ke-dua tangan Anda, tekanlah sisi payudara yang kanan serta yang kiri pasangan ke bagian tengah dada. Ulangi lagi trik ini dari awal se-lama beberapa kali.
  • Selingi dengan sebuah kecupan
  • Sembari memijat dengan menggunakan tangan, Anda pun dapat menyelingi dengan mengecup ataupun menyedot dengan lembut susu pasangan. Jika pasangan Anda menyenangi sentuh-an yang semakin keras, Anda pun dapat merangsangnya dengan meng-gigit pelan puting payudara.
  • Menambah kecepatan serta tekanan pijat
  • Kagetkan pasangan Anda dengan menambahkan kecepatan serta tekan-an pijatan Anda. Masalah ini akan membikinnya semakin berhasrat serta ber-semangat. Anda dapat mengatur sendiri se-berapa cepat serta se-berapa dalam tekanan yang di nikmati oleh pasangan.
  • Bagi me-masti-kan, ada baiknya tanya-kan secara langsung pada pasang-an apakah pijatan Anda ter-lalu keras. Per-hati-kan pula reaksi serta bahasa tubuh dari pasangan Anda, apakah dia me-nikmati-nya ataupun malahan merasakan kebas.
  • Pijat dengan menggunakan lidah
  • Mainkanlah lidah Anda buat me-mijat bagian puting payudara pasangan. Dengan menggunakan lidah Anda, bikin aksi melingkar di antara puting secara pelan. Anda selanjutnya dapat menambahkan kecepatan & tekanan-nya. Sesudah itu, sapukanlah bagian ujung lidah Anda pada puting payudara dengan arah naik dan turun maupun ke kanan dan ke kiri.
  • Bisikkanlah kata-kata yang mesra
  • Janganlah lupa buat mem-bisik-kan kata-kata yang mesra buat me-muji payudara pasang-an Anda. Selain meningkatkan gairah, pujian yang mesra dari Anda akan membikin pasang-an menjadi semakin percaya diri mengenai bentuk tubuh serta payudara-nya.

Info lengkap tentang pembesar payudara, vibrator lucu, alat bantu seksual pria dan wanita terbaik silahkan menghubungi kami pada nomor Hp. 085311726777

Share