Permen Pembangkit Hasrat Seksual, Bikin Merangsang Sampai Menjamah

Senin, Februari 6th 2017.

ailida candyMaraknya penjualan permen pembangkit hasrat seksual beberapa waktu lalu sempat bikin heboh di beberapa jaringan media sosial.

Oleh karena itu penjualan permen karet pembangkit hasrat seksual pun semakin laris manis di pasaran. ryo, salah seorang penjual yang berbasis di kawasam Jakarta Timur menuturkan, permen perangsang pembangkit libido perempuan tetap ada walaupun saat ini tidak seramai beberapa waktu yang lalu.

“Umumnya yang memesan melalui telepon maupun lewat internet yang berasal dari daerah Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga papua,” ungkap ryo ketika dihubungi oleh merdeka.com.

Ryo mengungkapkan, umumnya yang pesan kebanyakan lelaki, namun enggak jarang terdapat perempuan yang berminat. Walupun begitu enggak mengetahui persis jenis zat yang ter-kandung dalam permen pembangkit libido perempuan tersebut, Ryo meng-klaim hingga sekarang dia belum menerima sebuah komplain dari para pelanggannya.

Walaupun seperti itu, keterangan Ryo tersebut disanggah oleh salah satu pemakai permen pembangkit libido perempuan tersebut. Rahman yang mengatakan salah seorang warga dari Kalimantan Barat tersebut menuturkan, dia hanya membeli satu kali buat istri-nya, takut mempunyai efek bikin ketagihan.

“Beli-nya akhir tahun yang lalu melalui media online yang berada di kawasan kota Jakarta. Saat ini sudah enggak lagi. Takutnya terdapat efek samping-nya bail terus digunakan ber-ke-panjang-an,” urai Rahman ketika dihubungi merdeka.com.

Mengenai khasiat, Rahman mengatakan permen perangsang pembangkit hasrat seksual betul-betul sangat berfungsi. Ketika itu, dia mem-beli salah satu merek permen perangsang dengan isi lima biji dengan harga Rp. 150 ribu.

Rahman menjelaskan, sesudah permen perangsang pembangkit libido wanita tersebut diberi-kan ke istrinya, reaksinya langsung bekerja hanya dalam hitung-an bebrapa menit. Dari sebuah pengakuan Rahman, permen perangsang tersebut hanya me-naik-kan gairah libido pada perempuan sesudah dikunyah.

“Sesudah istri saya me-ngunyah permen pembangkit libido tersebut, sekitar sepuluh menitan reaksinya menjamah ataupun meraba-raba badan saya,” ungkap Rahman lebih lanjut.

Dalam pernyataan Rahman, tenggat waktu reaksinya zat pembangkit hasrat seksual tersebut sekitar 2 jam. Sesudah itu akan kembali normal. Walaupun begitu, Rahman tak lagi mem-beri-kan permen perangsang pembangkit libido wanita buat istrinya.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex toys pria dan wanita, boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat sex, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share