Perempuan Suka Mencari Alat Bantu Sex Dildo Vibrator

Selasa, Februari 21st 2017.

generasi dildo pretty loveAlat bantu sex disinyalir mampu menambah kenikmatan sex serta memberikan sensasi seksualitas yang berbeda. Enggak kaget, alat bantu sex pun dapat membuat pasutri betah berlama-lama di atas ranjang. Sekarang, alat bantu sex telah nggak begitu asing untuk para perempuan.

Industri alat bantu sex sudah membuat perubahan yang besar dari waktu ke waktu. Masalah ini ikut dipicu oleh sosok Samantha Jones dalam sebuah serial acara di televisi “Sex and the City” yang sangat terkenal dengan pemakaianan “Rabbit vibrator“.

Dalam sepuluh tahun terakhir ini, respon perempuan terhadap permintaan alat bantu sex toys yang satu ini mengalami sebuah peningkatan yang signifikan. Karena, model vibrator ini dirancang buat memberikan sensasi yang semakin kuat dari pada alat bantu sex dildo.

Melalui rancangan yang dibuat buat menstimulasi area Mrs, V serta pada bagian klirotis secara tradisional, komponen seks ini dapat digunakan ketika wanita tengah masturbasi atau berpenetrasi dengan pasangannya.

Modernisasi era tampaknya sudah menggiring perempuan buat nggak malu lagi menunjukan sisi “kenakalan” di dalam dirinya. Jika dahulu vibrator penggetar adalah sesuatu yang tabu serta membuat muka perempuan merah padam, sekarang sudah banyak perempuan yang mengakui pemakaian alat bantu sex toys di dalam aktivitas seksualitas mereka.

Me-nurut situs berita CNN, sekarang penjualan alat bantu sex toys ialah industri yang bernilai miliaran dolar. Sementara sebuah survei yang dilakukan oleh Indiana University yang di publikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan sebuah fakta yang menghebohkan mengenai pemakaian alat bantu sex toys. Di mana sebanyak 53 persen perempuan di laporkan sudah mengenakan vibrator.

Nampaknya, perempuan masa kini semakin berani buat mengakui memakai alat bantu sex toys. Bahkan, sebanyak 60 hingga 70 persen pembeli alat bantu sex toys di sex shop yang ber-ada di daerah Hollywood yaitu perempuan.

Enggak jika aktris Halle Berry, pernah disangka belanja di sebuah kioa “The Pleasure Chest” di daerah Los Angeles yang menjual aneka ragam perangkat pendukung sex, seperti halnya vibrator, dildo, maupun anal toys.

Sedang-kan aktris terbaik versi Golden Globe Award Teri Hatcher juga pernah membagikan kisah pada situs handbag dot com. Aktris berkewarganegaran Amerika Serikat ini mengaku bahwa dia mempunyai beberapa komponen sex elecktronik. Ini menandakan bahwa dia tetlihat bangga berbicara mengenai koleksi kenakalannya.

Nah, jika Anda mau mengerti, alat bantu sex toys apa saja yang meng-alami peningkatan dalam penjualan di beberapa tahun belakangan ini? Berikut ini sebuah uraian dari The Sydney Morning Herald.

1. Naughty Bod : Vibrator yang bisa Anda sambungkan ke iPod Anda, serta dapat bergetar sesuai dengan irama musik yang anda mainkan.
2. Fluffy handcuffs : Sebuah borgol berbulu.
3. Vibrator panties by Booty Parlor : Panty yang telah dilengkapi dengan sebuah remote kontrol nirkabel.
4. The Love Swing.
5. Gold-plated vibrating.
6. Celebrity body parts yang dibikin oleh perusahaan Cyberskin – Topco Sales.
7. The Ron Jeremy Smoothie : Komponen perangkat pendukung sex yang berupa selai pisang, vanilla ice cream, serta selai kacang.

Informasi lengkap seputar alat bantu sex dildo dan vibrator silahkan menghubungi melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share