Perempuan Ini Sudah Rajin Solo Sex Dengan 10 Alat Bantu Sex

Kamis, Agustus 18th 2016.

heat naughty

Tentuya ini membikin frustasi. Saat klimaks tidak tercapai serta tangan sudah terlalu lelah buat memainkan perannya. Ya, ini lah hal yang di alami Megan Ward, perempuan itu telah habiskan lebih dari tiga tahun buat mencoba (orgasme) namun selalu gagal. Bahkan perempuan ini mempunyai banyak koleksi vibrator di lacinya!

Menanggapi soal kehidupan sexnya, Megan juga mengunjungi  rumah sakit. Sesudah lewat pemeriksaan, perempuan berumurr 20 tahun ini didiagnosis meng-idap anorgasmia. Ini semacam gangguan sex yang berarti dia tak dapat klimaks. Me-ngejutkan-nya ini dialami 1 dari 15 perempuan.

Dalam surat kabar kampus yang di tulis, dia meng-ungkap-kan bahwa dirinya telah putus asa men-coba setiap cara buat menggapai klimaks, namun masih tetap di luar jangkau-an. Megan menuturkan, “Saya sekarang mempunyai 10 jenis vibrator, di antara banyak mainan sex itu, dijamin dapat membikin nenek-nenek me-rasa-kan kenikmatan. Tetapi itu semua tidak berhasil.”

Megan belajar di Birmingham University, awal-nya dia khawatir akan reaksi orang saat dia berbicara mengenai masalah itu. Dia berpikir bila dirinya akan dicap ‘aneh’ ataupun ‘menyedihkan’. Tetapi kenyataanya tak seperti itu, sebab ceritanya itu, justru dia dibanjiri pesan serta dukungan, bahkan orang tua-nya juga bangga.

Tetapi tidak sedikit pula beberapa orang yang menggunakan i artikel mengenai anorgasmia itu buat menyerang-nya. Megan me-nanggapi dengan santai, “Saya amat bangga dengan artikel ini, namun saya tak mau menjadi Orgasme Girl,” ungkapnya. “Tetapi sekarang cap tersebut telah melekat pada saya,” tambah-nya lagi.

Informasi lengkap seputar produk alat bantu sex seperti gambar di atas silahkan menghubungi di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share