Penis Dapat Letoy Ketika Perempuan Ketagihan Vibrator

Minggu, September 6th 2015.

top vibratingPerempuan menikmati sensasi lain selama masturbasi memakai vibrator. Masalahnya, bagaimana bila dia lebih senang memakai vibrator dari pada “senjata” Anda?

Vibrator meng-hadir-kan sensasi cepat ketika menyerang klitoris. Me-manfaat-kan vibrator pada vagina ketika penis penetrasi akan mampu me-ngendali-kan ke-agresifan-nya. Enggak ada salahnya Anda me-wujud-kan kemauannya menggunakan vibrator. Gosokkan benda tersebut pada klitoris-nyakemudian lihat betapa dia meng-geliat karena-nya.

Tentu saja, semacam di jelas-kan banyak ahli seksual, tujuan utama se-bagian besar “benda nakal” ini yaitu mem-bantu perempuan me-nikmati pengalaman seksual me-nyenang-kan.

“Menurut filosofi saya, mainan seksual serta aksesoris-nya bagaikan lip gloss – Anda tak memerlukankan mereka, namun mereka tentu membikin Anda merasa lebih gembira, lebih seksi, serta lebih feminin,” urai Dana B Myers, pen-diri butik on-line Booty Parlor Inc.

Memang, dengan vibrator, orgasme di ukur hanya dengan ke-kuat-an maupun tenaga baterai hingga untuk perempuan ber-hasil menggapai klimaks. Meski awal-nya perempuan mau me-rasa-kan sensasi vibrator tanpa ber-maksud mem-banding-kan ke-mampu-an penis Anda dengan vibrator, ke-nyataan-nya, vibrator dapat me-nimbul-kan ke-candu-an, bahkan lebih parah, me-matikan hasrat seksual lelaki atau bikin penis letoy.

“Kasus demiki-an (ke-tagih-an vibrator) banyak ter-jadi, lebih dari yang di duga ke-banyak-an orang,” ungkap terapis seksual Linda De Villers, PhD, semcam dilansir Health.

Alasan-nya, di tambah-kan De Viller, vibrator lebih sederhana serta lebih gampang diakses dari pada berkompromi dengan Penis. Sementara tak ada yang salah dengan me-manfaat-kan mainan seksual dalam ke-hidup-an seks Anda, men-jadi ber-gantung pada vibrator- bahkan lebih senang dari pada penis dapat men-jadi persoalan yang serius.

“Bila Anda betul-betul kecanduan  vibrator ketika bersenggama, konsultasi-kan dengan terapis seksual buat men-dapat-kan ber-bagai sudut pandang soal hubung-an sex,” saran De Villers.

Bila vibrator mem-beri-kan ke-puas-an lebih besar dari pada sex ber-sama pasang-an, bicara-kan ide mengenai men-coba be-berapa gaya seksual baru ataupun mungkin memakai vibrator ber-pasang-an.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share