Pebisnis Sukses Tinggalkan Keluarga Buat Boneka Sex

Jumat, Februari 17th 2017.

boneka seks ayu

Seorang lelaki di Japn, Senji Nakajami yang berumur sekitar 61 tahunan bersikeras meninggalkan keluarganya. Dia lebih memilih tinggal bersama dengan sebuah boneka sex sebagai istrinya yang baru.

Lelaki ini sebelumnya sudah menikah serta memiliki dua orang anak. Akan tetapi hidupnya berubah drastis ketika dia mulai mengetahui boneka sex.

Senji Nakajami memang telah lama nggak satu rumah dengan anak dan istrinya yang tinggal di Nagano sebab dia harus mengurus bisnisnya. Merasakan sendirian di tempat tinggalnya yang baru di Kota Tokyo,  dia memutuskan buat membeli sebuah boneka sex.

Boneka sex yang sangat cantik ini dia berikan nama Saori. Semenjak waktu itu hidupnya telah berubah cukup drastis. Dia mulai sangat menyukai dengan gadis robot tersebut.

“Dia nggak pernah membikin aku jenuh, enggak seperti layaknya seorang manusia yang selalu masuk akal. Saori lebih dari semata-mata sebuah boneka,d ia merupakan pasangan yang sangat sempurna. Aku dapat menghabiskan detik-detik yang sempurna dengan dirinya.

Nakajami mengtakan pada mulanya dia membeli sebuah boneka tersebut cuma bagi kebutuan seksual semata. Akan tetapi ternyata dia kemudian jatuh cinta kepada bonekanya.

Da mengungkapkan, sudah menemukan kegembiraan berkat kekasih barunya ini. Sebab sebuah boneks sex ini nggak pernah menuntut. Nakajami pun sangat menikmati hubungan intim dengan boneka silikon ini.

Dia kadang-kadang mengajak untuk jalan-jalan dengan sebuah kursi roda, membeli sebuah busana yang indah, memandikan, hingga mengikat-kan sabuk pengaman saat pergi bersama.

Nakajami betul-betul memperlakukan boneka sex tersebut seperti layaknya manusaia yang hidup. Bagi memperoleh boneka sex, membutuhkan uang antara Rp. 50 juta.

Khusus untuk wilayah di Asia, mainan sex atau alat bantu sex toys yang paling populer yaitu sebuah boneka sex dolls. Bagaimana  menurut pendapat Anda?

Informasi lengkap mengenai boneka sex japan dan mainan sex untuk pria dewasa seperti vaginator dll, silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share