Orgasme Sangat Gampang Jika Memakai Vibrator

Rabu, Agustus 26th 2015.

vibrator polos

Vibrator diketahui sebagai alat bantu seks yang banyak dipakai oleh perempuan buat menambahkan kenikmatan hubungan seksual. Namun mengertikah Anda mengapa vibrator banyak disukai orang umumnya perempuan?

Vibrator semacam perangkat elektronik yang meng-hasil-kan getar-an buat me-ningkat-kan gairah sex ter-utama pada perempuan. Walaupun lebih se-dikit, lelaki pun kerap memakainya bahkan be-berapa produk kondom telah di lengkapi dengan vibrator.

Dengan vibrator saraf-saraf sekitar mrs. v yang aktif kian banyak yang mem-bikin wanita gampang orgasme. Vibrator mem-beri-kan sensasi secara langsung serta kuat ter-hadap 8.000 pojok saraf di mahkota wanita. Area ini kerap kali enggak cukup men-dapat per-hati-an selama me-laku-kan hubungan seksual.

“Buat se-orang perempuan, meng-alami orgasme sangat gampang jika memakai vibrator,” tulis Emily Nagoski di dalam buku-nya The Good in Bed Guide to Female Orgasms, di-lansir Foxnews.

Me-nurut Nagoski, alas-an banyak orang menggemari vibrator yaitu sebab getar-an mekanik yang di beri-kan lebih intens dari apa-pun, ter-masuk tangan, lingga (alat bantu sex toy), lidah maupun rangsang-an organik yang lain-nya.

“Makin banyak stimulasi bermakna kian banyak gairah, se-hingga orgasme juga semakin gampang serta semakin cepat ter-capai,” kata Nagoski.

Bahkan, Kinsey Seksual Health Institute juga me-rilis hasil peneliti-an yang me-nunjuk-kan khasiat kesehatan yang sangat luar biasa, bagus se-cara fisik serta mental dengan memakai vibrator.

“Bahkan perempuan enggak hanya dapat memakai vibrator sendiri-an, namun pula dengan suami-nya. Ini dapat me-nambah ke-intim-an dalan bercinta,” terang Nagoski lebih lanjut.

Tetapi, me-nurut Nagoski, banyak lelaki yang me-rasa ‘ter-ancam’ jika pasangan-nya semakin gemar memakai vibrator ataupun bahkan men-jadi pecandu vibrator.

“Dengan vibrator perempuan hanya membutuhkan be-berapa menit buat orgasme. Jadi sebetulnya ini berita baik bagus buat perempuan ataupun lelaki. Dengan vibrator lelaki mampu ber-tahan selama yang dia mau, namun tidak bermakna perempuan enggak meng-alami orgasme,” tutur Nagoski.

Nagoski menuturkan, ke-banyak-an posisi sex enggak mem-beri-kan rangsang-an langsung pada klitoris, yang paling penting buat orgasme perempuan. Padahal orgasme perempuan membutuhkan rangsang-an klitoris yang per-sisten (terus me-nerus). Nah, ke-mampu-an ini-lah yang di tawar-kan dari vibrator.

“Ini mem-beri-kan ke-untung-an buat perempuan serta lelaki. Bila Anda masih ragu men-coba vibrator, berbincanglah dengan pasang-an tentang hal ini,” saran Nagoski.

Bisakah vibrator membuat kecanduan?

Ahli sex serta pe-nulis buku sex Dr Yvonne K. Fulbright me-ngata-kan enggak ada yang salah dalam memakai vibrator dalam bersetubuh.

Perempuan yang memakai vibrator biasanya me-ngaku waktu-nya semakin efisien serta mampu menggapai kenikmat-an semacam orgasme dan tak membikinnya patah semangat sebab sukar menggapai orgasme ketika bersenggama.

Buat meng-hindari ke-candu-an vibrator, Dr Yvonne me-nyaran-kan wanita jangan men-jadi-kan ini ibarat aktivitas teratur. Gantilah cara pemakaiannya contohnya dengan memakai di tangan yang dapat mem-bantu meng-istirahat-kan tangan serta hindari ber-fantasi yang ber-lebih-an.

Dr Yvonne menuturkan jangan sampai alat bantu seksual membikin perempuan cenderung me-milih masturbasi dari-pada ber-sama dengan pasangan-nya sebab itu tak sehat bagi hubung-an mereka nanti-nya. Me-nikah kian sehat dari-pada menjalankan sex sendiri-an.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share