Orang Yang Memiliki Hubungan Aneh Dengan Boneka Sex

Selasa, Februari 14th 2017.

boneka anak smp

Manusia yaitu merupakan makhluk sosial yang memerlukan bantuan orang lain. Dalam mengarungi kehidupan meraka sehari-hari manusia nggak dapat terlepas dari sebuah hubungan dengan manusia yang lainnya. Melainkan dalam keadaan tertentu dia menjalani hidup sendirian, tidak dengan orang lain.

Akan tetapi walaupun begitu terdapat beberapa orang yang memang memastikan meninggalkan kehidupan bersosial yang menjalani hidup dengan sebuah boneka sex yang dia pikir sebagai pengganti manusia. Orang-orang ini kian terbantu sesudah terdapat sebuah perusahaan di Negara Jepang yang dapat membuat boneka menyerupai dengan manusia asli.

Orang-orang tersebut pastinya mempunyai kisah yang tergolong aneh sebab memiliki hubungan istimewa dengan sebuah boneka.

Seperti apakah cerita mereka?

1. Jenuh karena dipaksa untuk kawin, perempuan ini menjadikan boneka sebagai teman hidupnya

Suzanne Heintz yaitu salah seorang art director di Starz Entertainment Group di Englewood, Colorado, yang meng-habis-kan sisa waktunya selama sekitar 14 tahunan buat hidup bersama boneka manekin.

Setiap hari selama sekitar 14 tahunan, seperti dikutip dari odditcentral, setelah pulang dari bekerja Suzanne akan “mengasuh” keluarga boneka manekinnya yaitu Chauncey (suami), serta Mary Margaret (anak). Selama bertahun-tahun lamanya, ia bahkan sudah melakukan sebuah perjalanan yang sangat jauh 16.000 kilometer di seluruh Amerika bahkan di dunia, buat meng-ambil foto barengan dua “orang” yang dikasihinya tersebut, sebagai bagian dari sebuah proyek karya seni yang diberikan nama Life Once Removed.

Semua ini berawal saat Suzanne diceramahi oleh mamanya mengenai makna penting sebuah perkawinan serta asmara. Mamanya kerap bertanya-tanya kepadanya, “Kapan kamu akan kawin?” serta bertutur bahwa enggak ada orang yang sempurna. Sebab merasa jenuh mendengar ceramahan dari mamanya, pada malam itu, Suzanne yang secara kebetulan melewati depan sebuah toko ritel yang hampir bangkrut, menyadari bahwa ia dapat membeli sebuah keluarga. Ia pun akhirnya tertarik buat membeli dua manekin yang dijual di sebuah toko itu

Enggak peduli seberapa edan ide yang dipunyainya bagi mem-bentuk sebuah keluarga, muka Suzanne terlihat selalu gembira ketika berpose dengan keluarga boneka-nya. Selain hal tersebut, dia pun mau memperlihatkan bahwa setiap orang memiliki hak atas ke-hidupan-nya sert nggak membutuhkan dikte. Akan tetapi pastinya, apa yang telah dilakukan dirinya menuai banyak pendapat. Beberapa terlihat kaget dengan ide edannya serta nggak sedikit juga yang langsung ter-tawa ketika mendengarnya.

2. Seniman ini menjadikan boneka botol buatannya sebagai kekasih

Seniman Showta Mori dari Japan meng-heboh-kan dunia maya dengan menciptakan boneka yangg diberi nama Lisako berupa perempuan yang dibuat dari botol-botol plastik bekas dari air mineral.

Mori menyebutkan Lisako sebagai ‘pacar pelihara-an dari botol’. Mori men-dokumentasi-kan sendiri proses penciptaan Lisako dari awal sampai serangkai-an kencan yang mereka alami. Mori mengajak serta Lisako buat makan somen (mie dingin khas Japan) di balkon, mempraktekka aksi dalam anime serta sebuah film Eropa dari tahun 1984, membeli makanan ringan pinggir jalan, serta berkeliling di pusat kota.

Mori bahkan meng-ajak serta Lisako buat mendaki gunung, serta mem-buat para pendaki mengerutkan dahi mereka saat melihat tingkah lelaki ini bersama dengan bonekanya. Ketika mau menutup acara ‘kencan’ mereka menikmati sebuah pemandangan di sekitar pantai, Mori malah di hentikan oleh seorang polisi yang tengah berpatroli serta diminta memberikan sebuah keterangan karena warga setempat mencurigai tingkah laku lelaki tersebut. Untunglah sesudah diterangkan bahwasannya dia cuma mau berjalan-jalan di pantai bersama dengan ‘kekasihnya’, para petugas pun akhirnya langsung melepaskan boneka Mori.

Barangkali bukti bahwa terdapat seorang lelaki membawa-bawa boneka seukuran orang serta meng-ajaknya ber-aktivitas di tempat umum masih menjadi masalah yang aneh untuk para penduduk Japan.

3. Lelaki sakit keras di China angkat sebuah boneka menjadi anak angkat

Song Bo 38 tahun divonis men-derita penyakit serius pada tahun 2013 yang lalu. Setiap hari ia merasakan sakit di bagian kepala serta depresi nggak kunjung berhenti.

Menyadari usianya nggak akan lama lagi, lelaki dari kota Kota Tianjin, China, tersebut sempat depresi sebab merasa mustahil kawin maupun memiliki seorang anak.

Belakangan ini, hidup Bo berubah berkat adanya internet. Ia menemukan sebuah online shop Taobao menjual sebuah boneka berupa wanita kecil dengan tinggi 145 cm. Bo membeli boneka yang menyerupai bocah asli tersebut, kemudian meng-angkat-nya sebagai sorang anak, seperti dikutip dari AsiaOne

Harga boneka anak-anak tersebut cukup mahal, sekitar Rp. 28,7 juta. Semenjak beberapa minggu ter-akhir, penduduk dari Kota Tianjin kerap melihat Bo jalan-jalan ber-sama.

Lelaki tersebut membawa sebuah boneka naik bus, makan di sebuah restoran, ke taman ber-main, serta banyak tempat lain-nya seperti membawa anaknya sendiri pergi jalan-jalan.

enduduk yang tersentuh mendengar kisah Bo memftoto bapak dan anak yang nggak biasa tersebut. Di sebuah jejaring media sosial Weibo, banyak netizen dari Negeri Tirai Bambu yang menaruh simpati pada kisahnya.

Kebetulan, Bo pun kerap mengupload foto-fotonya bersama dengan boneka yang dia berikan nama Xiao Die (maknanya kupu-kupu kecil) itu.

Bo hingga saat ini tinggal bareng dengan mamanya. Sang mama mem-biar-kan anak prianya menjadikan boneka sebagai seorang anak kandung. “Kondisinya yang membaik sesudah membeli boneka tersebut,” ungkap sang mama.

4. Pria ini mengajak boneka menonton film di bioskop

Enggak mempunyai pasangan ketika menonton sebuah film di bioskop? jangan panik, seorang lelaki dari China memberikan contoh kepada semua orang jika masalah itu nggak perlu dilakukan dengan sahabat maupun kekasih.

Ya, lelaki itut membawakan sebuah boneka sexnya yang dirias sedemikan rupa sampai cantik serta terlihat bagaikan perempuan asli. Mulai dari mengantri tiket sampai duduk didalam bioskop, boneka sex imut ini nggak terlepas sejengkal saja dari dirinya.

Diinformasikan oleh Mirror, kejadian ini ber-langsung di Kota Fuzhou serta menyebar secara viral di sebuah situs jejaring media sosial setempat.

“Lelaki tersebut bahkan takut terdapat orang lain yang berani mememgangnya, disebabkan sang boneka sex jelita diberikan kursi yang paling ujung di dalam bioskop,” ungkap media setempat, Shanghaiist.

Fenomena ini terlihat sangatlah unik, akan tetapi nggak mengagetkan lantaran masalah yang bersangkutan telah diprediksi akan meledak pada tahun 2017 ini. Masalah itu dipicu dari tingkat kesendirian karena para lelaki yang kian nggakk terkendali.

Informasi lengkap seputar boneka sex cantik silahkan menghubungi kami di 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share