Nikmatnya Mendapatkan Orgasme dengan Alat Bantu Sex

Senin, Agustus 10th 2015.

jual dildo warna KEHIDUPAN sex pasutri me-rupa-kan salah satu kunci pen-dukung ter-cipta-nya keluarga harmonis. Sayang, bukan semua pasang-an bisa mencapai kepuasan sex ketika bercinta. Se-hingga, banyak di antara mereka memilih cara lain menggapai orgasme.

Salah satu cara, me-laku-kan hubung-an sendiri dengan alat bantu sex ataupun yang lebih terkanal dengan sebutan sex toys.

Menurut pe-nutur-an Ki Guno Asmoro dalam buku-nya “Kamasutra serta Ke-cerdas-an Sex Modern”, alat bantu sex yaitu alat-alat maupun benda-benda yang di pakai buat mem-bantu menggapai ke-nikmat-an sexual sera men-capai puncak ke-nikmat-an sexual (orgasme).

Lewat alat bantu sexual (sex toys) ini-lah perempuan amat gampang menggapai orgasme di banding-kan trik-trik yang lain-nya.

Di antara beragam alat bantu sex itu ter-dapat dua alat bantu sex yang amat terkenal di pakai, ialah vibrator dan dildo.

Vibrator yaitu mainan sex (sex toys) yang di operasikan dengan baterai serta di pakai wanita buat me-rangsang klitoris-nya dengan cara me-nempel-kan-nya pada bibir vagina. Dengan terus-menerus, se-cara ter-atur ter-kena getaran vibrator dengan tingkat getar-an yang bisa di sesuaikan seperti ke mauan penggunanya pada klitoris-nya, akan membikin wanita gampang menggapai puncak ke-nikmat-an sexual.

Dibandingkan pe-rangsang-an tangan (manual), “mainan sex” yang satu ini lebih stabil serta lebih intensif di pakai dalam me-rangsang, sampai bisa di kena-kan wanita buat menggapai orgasme.

Selain vibrator, aneka sex toys yang juga terkenal di pakai yaitu dildo. Dildo sering juga di sebut penis buatan (imitasi) dengan wujud “batangan”. Dildo juga terdapat yang di operasikan se-cara elektrik (memakai baterai) serta manual.

Dibandingkan mr p asli, dildo tentu memiliki ke-lebih-an saat dipakai buat mencapai orgasme wanita, meng-ingat dildo tak pernah me-ngecil maupun meng-kerut meski di pakai buat berapa lama.

Se-sungguh-nya, dildo bukanlah “mainan baru” sebab sejak era dahulu kala, kaum pria India kuno sudah biasa memakainya buat me-nambah sensasi serta variasi sexual mereka.

Per-beda-an antara dildo “kuno” dengan dildo era kini terdapat dari bahan pem-buatan-nya. Bila pada masa lamapau dildo dibikin dari bahan-bahan ber-harga, seperti emas, perak, timah, gading, maupun juga kayu, dildo era kini amat banyak di bikin dari bahan karet (silikon).

Bentuk serta ukuran dildo pun terus ber-kembang sesuai dengan ke mauan serta ke inginan fantasi sexual pemakainya. Dari yang wujudnya hanya menyamai penis saat ereksi sampai wujud-wujud yang “aneh-aneh”, semisal terong, pisang, bah-kan wujud me-nyerupai ikan lumba-lumba. Semua di peruntuk-kan buat perempuan yang ber-minat mau menggapai puncak ke-nikmat-an sex.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share