Nikmatnya Mencapai Orgasme Dengan Alat Bantu Sex

Senin, September 19th 2016.

vibrator gold
Kehidupan sex suami istri merupakan salah satu kunci pendukung terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia. Sayang, tidak semua pasangan mampu meraih kepuasan sex ketika bercinta. Sehingga, banyak di antara mereka memilih trik lainnya dalam meraih orgasme.

Salah satu cara, melakukan hubungan individual dengan alat bantu sex maupun yang semakin populer dengan sebutan sex toys.

Menurut penutur-an Ki Guno Asmoro dalam buku-nya “Kamasutra dan Kecerdasan Sex Modern”, alat bantu sex toys ialah benda-benda ataupun alat-alat yang dipakai bagi membantu memperoleh kenikmatan sexual serta menggapai puncak kenikmatan sexual (orgasme).

Melalui alat bantu sexual (sex toys) inilah perempuan paling gampang memperoleh orgasme dibandingkan dengan cara-cara lainnya.
Di antara beraneka macam alat bantu sexual tersebut terdapat dua alat bantu sexual yang sangat populer dipakai, yaitu vibrator serta dildo.

Vibrator ialah mainan sexual (sex toys) yang dioperasikan dengan baterai serta dipakai wanita bagi merangsang klitorisnya dengan cara me-nempelkan-nya pada bibir vagina, dengan terus-menerus, secara teratur ter-kena getaran vibrator dengan tingkat getaran yang bisa diatur serta disesuaikan seperti kemauan penggunanya pada klitoris-nya, akan membikin wanita gampang menggapai puncak kenikmatan sexual.
Di banding-kan perangsangan tangan (manual), “mainan sex” yang satu ini lebih stabil serta lebih intensif dipakai merangsang, hingga bisa dikenakan wanita bafi menggapai orgasme.

Selain vibrator, aneka macam sex toys yang juga populer dipakai ialah dildo. Dildo seringkali disebut penis buatan (imitasi) dengan wujud “batangan”. Dildo terdapat yang dijalankan secara elektrik (memakai baterai) serta manual.

Di bandingkan penis sungguhan, dildo tentu memiliki kelebihan saat dipakai bagi memperoleh orgasme wanita, mengingat dildo tak pernah mengecil maupun mengkerut meski dipakai buat berapa lama.
Sebetulnya, dildo bukan “mainan baru” sebab sejak zaman dahulu kala, kaum laki-laki India kuno sudah biasa memakainya buat menambah sensasi serta variasi sexual mereka.

Perbedaan antara dildo “kuno” dengan dildo zaman sekarang terletak dari bahan pem-buatan-nya. Bila pada masa lalu dildo terbikin dari bahan-bahan ber-harga, semisal emas, perak, timah, gading, ataupun juga kayu, dildo masa kini paling banyak dibikin dari bahan karet (silikon).

Wujud serta ukuran dildo juga terus ber-kembang sesuai dengan kemauan serta kehendak fantasi sexual pemakainya. Dari yang wujudnya hanya mirip penis sedang ereksi sampai bentuk-bentuk yang “aneh-aneh”, seperti terong, pisang, bahkan wujud mirip ikan lumba-lumba. Semua di per-untuk-kan buat wanita yang berminat mau menggapai puncak kenikmatan sexual.

Untuk informasi lengkap mengenai produk alat bantu sex seperti gambar di atas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share