Nikmati Masturbasi Gunakan Vibrator? Ini Akibatnya

Jumat, Agustus 28th 2015.

penis aneh
Sama halnya dengan lelaki, sesekali perempuan pun melakukan masturbasi buat memuaskan keingninan birahinya. Serta, alat yang kerap dipakai kaum wanita ialah vibrator.Dilansir The Sun, ahli seksolog, Dr.Deidre mengatakan bahwa sesungguhnya masturbasi merupakan kegiatan yang normal dialami wanita atau lelaki. Hanya saja, se-bagi-an wanita tidak mem-bicara-kan maupun me-laku-kan-nya sebab malu maupun takut.

Pasal-nya, me-muas-kan diri dengan masturbasi bisa memberikan akibat positif untuk kesehatan badan bila dilakukan dengan trik yang benar. Me-nurut Kathleen Segraves, seks therapist dari Metrohealth Medical Center Ohio, Usa, masturbasi bisa mem-per-baiki mood, meng-urangi stres, serta memikin tidur semakin nyenyak.

Se-buah survei di laku-kan oleh Dr. Debby Herbenick, Direktur Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, Usa, kepada 2.056 wanita dengan umur 18-60 tahun, se-banyak 50% responden memakai vibrator, se-bagi-an memakai jari, serta terdapat juga yang memakai ujung sikat gigi, sampai gagang sisir rambut.

Dari hasil itu, di ketahui metode yang sangat biasa dipakai oleh wanita dalam ber-masturbasi yaitu memakai jari serta vibrator. Masturbasi gunakan vibrator ter-bilang normal. Tetapi jangan terlampau kerap me-muas-kan diri Anda dengan memakai vibrator.

Me-nurut psychoanalyst Dr. Frank Sommers salah satu efek samping dari pemakaian vibrator bagi pemuasan diri bisa bikin Anda tahan ter-hadap rangsag-an yang di beri-kan pasang-an. Dalam makna lainnya, vibrator bisa dianggap semakin me-muas-kan dari pada penis.

Meskipun begitu, Semacam di lansir Journal of Sexual Medicine, pemakaian vibrator dalam masturbasi dapat mem-bantu wanita dalam me-ningkat-kan hasrat, mem-per-baiki pelicin vagina, serra meng-urangi rasa sakit yang kerap di alami ketika berhubungan badan.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share