Motorhead Ciptakan Alat Bantu Sex Buat Fans

Jumat, April 15th 2016.

flashlight toys

Kreativitas memang seolah tak pernah ada batas-nya. Band rockvdari Inggris, Motorhead, mencoba membuktikan itu melalui alat bantu sex ciptaan mereka sendiri yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Semacam dikutip dari laman Femalefirst, Motorhead mengaku ter-inspirasi dari lagu ter-baru mereka yang bertajuk alat bantu sex vibrator. Mereka kemudian menciptakan empat macam vibrator dengan logo Motorhead di bodi-nya.

Demi hasil yang sempurna, Motorhead hingga bekerjasama dengan produsen sekaligus kios mainan seksual ternama, Lovehoney.

Kami mendesain vibrator model klasik buat para penyuka Motorhead. Ini akan men-jadi mainan keren yang dapat disimpan sebagai koleksi sebab bisa mencerminkan gaya rock and roll Motorhead dengan sempurna. Harapan-nya, vibrator ini akan menjadi lawan yang tangguh buat vibrator tradisional yang sekarang ini masih men-dominasi pasar,” ungkap salah satu petinggi Lovehoney, Neal Slateford.

Motorhead sendiri baru saja me-luncur-kan album ke-22 mereka yang ber-tajuk Bad Magic.

Meng-ikuti perilisan ini, band yang digawangi Lemmy Kilmister (vokal, bass), Phil Campbell (gitar), serta Mikkey Dee (drums) akan melakukan tour ke Amerika Utara bersama Anthrax.

Motorhead pun berencana meng-hadiri festival musik cipta-an mereka sendiri, Motorboat Cruise-Ship Festival yang di tahun ini bakalan di dominasi oleh atraksi me-mukau dari Slayer.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share