Mitos Mengenai Vibrator Penggeli

Minggu, September 6th 2015.

vibrating top

Teman mini yang satu ini memang sering menimbulkan isu serta kontroversi. Banyak perempuan yang tidak jadi membeli vibrator sebab ter-lanjur ter-makan anggapan yang ber-edar. Yuk, bukti-kan ke-benar-an isu itu yang di lansir oleh psychologytoday dot com.

1. Ada yang salah dengan pasang-an bilaa Anda ter-tarik dengan vibrator

Tak selama-nya begitu lho. Sebetulnya, banyak perempuan yang hanya dapat meng-alami orgasme lewat stimulasi klitoral, serta tak banyak posisi yang me-mungkin-kan penetrasi me-laku-kan stimulasi vagina serta klitoral sekaligus. Di sini-lah, vibrator ber-peran bagi mem-bantu memaksimalkan stimulasi saat bersetubuh. Jadi, tak ada yang salah dengan penis pasang-an, hanya stimulasi-nya saja yang ter-batas.

2. Ada yang salah dengan se-orang perempuan bila dia memerlukan vibrator untuk menggapai orgasme

Poin-nya sama semacam yang di atas ya. Vibrator memang mampu menambah ke-puas-an seksualitas, serta tak ada yang salah dengan kondisi fisik maupun ke-jiwa-an Anda bila anda memang menyenangi vibrator. It just a seksual preference.

3. Bila seorang perempuan menikmati vibrator, pasangan-nya akan ter-abai-kan

Memang, hal ini dapat ter-jadi bila pemakai vibrator hanya tahu cara memakainya. Nyata-nya, vibrator hanya me-nyedia-kan satu hal, ialah stimulasi yang intens. Vibrator tak mampu mem-beri-kan pelukan hangat, maupun men-cintai Anda. Yang harus Anda laku-kan hanya men-curah-kan sedikit kreativitas buat me-libat-kan vibrator dalam sesi bersenggama dengan pasang-an.

itu tadi se-bagi-an mitos seputar vibrator yang harus dimengerti ke-benaran-nya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share