Metode Sex Nikmat Walaupun Gunakan Kondom

Rabu, Juli 12th 2017.

jual kondom wolftooth

Buat pasangan suami istri yang mau menunda terjadinya kehamilan, penggunaan kondom dapat menjadi salah satu pilihan. Akan tetap buat sebagian orang, melakukan hubungan intim dengan megenakan kondom rupanya tak semenggembirakan saat tanpa menggunakan alat pengaman itu.

Ahli sex Dr. Hernando Chaves mengatakan banyak orang yang berkonsultasi pada-nya mengaku bila kondom dapat membikin sex enggak senikmat saat tanpa menggunakannya.

Akan tetapi sebuah studi yang belum terlama ini di langsungkan Center for Seksual Health Promotion di Indiana University me-nemu-kan sebaliknya.

Dalam penelitian itu ter-ungkap, tingkat kepuasan, hasrat serta orgasme orang yang memakai kondom tak jauh ber-beda dengan mereka yang tak mengenakaninya.

Me-nurut profesor lulusan dari Institute for the Advanced Study of Human Seksuality (IASHS) tersebut, rasa nikmat serta tak nikmat saat melakukan hubngan intim tanpa meggunakan kondom tersebut sebetulnya masalah psikologis. Untuk Anda yang merasa berhubungan intim jadi kurang hot sebab kondom, Dr. Chaves mem-beri-kan beberapa metode, seperti di informasikan Ask Men.

Pertama-tama, Anda dapat meminta pasangan menggunakan kondom yang teramat tipis. Kondom model ini umumnya me-nawar-kan sensitifitas yang lebih. Walaupun tipis efektivitas-nya sebagai pengaman persis dengan kondom pada dasarnya.

Ke-dua, coba tetes-kan beberapa cairan pelumas yang dapat di beli di apotek. Cairan pelumas itu dapat memberikan sensasi yang semakin di ujung alat vital pasangan.

Ketiga, pakai cairan pelicin yang dapat mem-beri-kan sensasi yang hangat ataupun dingin. Tetes-kan cairan iyu ke dalam kondom se-belum di pasangkan pasangan. Sensasi dingin ataupun hangat ini dapat memberikan sebuah pengalaman sex yang ber-beda.

Pada waktu melakukan hubungan sex dengan kondom, perhatikan cara memasangannya supaya enggak beresiko gagal. Kondom di pasangkan ketikan alat viat pria dalam keadaan sedang ereksi, dengan lebih dulu me-narik bagian ujung kondom sehingga tak terdapat udara di dalam kondom. Bagian ujung condom ini bermanfaat sebagai sebuah tempat penyimpanan untuk air mani.

Tak cumya cara penggunaannya saja, namun cara melepaskan kondom juga ikut memastikan. Menurut konsultan sex wolipop dr. Vanda Mustika, waktu yang pas buat melepaskan kondom yaitu sesudah terjadinya ejakulasi, akan tetapi alat vital pria masih dalam keadaan ereksi (belum kem-bali ke ukur-an yang semula). Masalahnya, jika kondom tak langsung di lepas serta ukuran alat vital telah kembali seperti semula, maka air mani akan bisa meng-alir keluar dari dalam condom.

Informasi detail seputar alat bantu sex pria dan wanita dan cara memperolehnya silahkan menghubungi kami pada nomor hp. 085311726777

Share