Metode Mastrubasi Yang Kian Nikmat

Senin, Juli 10th 2017.

jual vibrator butterfly

Masturbasi ataupun onani itu tidak merupakan masalah yang memalukan buat perempuan lho. Anda memiliki hak buat memperoleh kepuasan menggetarkan mekipun tanpa adanya pasangan (hanya dengan jari-jari tangan dan mungkin saja dengan tambahan alat bantu sex toys vibrator). Supaya semakin nikmat dan hot, simak beberapa tips Cosvia berikut supaya sesi solo seks Anda menjadi kian nikmat!

  1. Kuncilah pintu, matikan semua jenis gangguan, serta lakukanlah.
  2. Jangan takut, barangkali itu takut akan salah, takut akan kepergok (nah, bila ini bermakna Anda perlu mencari tempat yang lebih pribadi), apalagi takut akan tak meraih kepuasan seperti yang Anda dampakan.
  3. Air dapatlah teramat membantu Anda buat belajar ber-masturbasi. Coba laku-kan dengan meng-hadap-kan kepala shower ke area klitoris, ataupun saat berendam di bathtub.
  4. For more good & wet reasons, lubrican atau pelicin bisa membantu pada waktu sesi prbadi ini.
  5. Who doesn’t like porn? Yang sangat menarik, film panas ini akan teramat membantu buat membikin imajinasi seksualitas Anda nampak jelas. Namun termat baik jangan terlalu sering melihatnya sebab hal itu akan mem-batasi inspirasi Anda.
  6. Liarkan angan-angan. Pernah menggambarkankan si lelaki pujaan melihat Anda dari jauh saat sedang makan siang? Pernah-kan Anda ter-koneksi dengan seseorang cuma dengan berbincang di Facebook Messanger? Saat ini, impikan orang itu mengecup bibir Anda, dengan lembut, dengan perlahan turun ke bawah sampai Anda berdua telanjang bulat. Baik, saat ini lanjutkan angan-anagan dari situ.
  7. Gesek-kan area klitoris Anda dengan jari jemari ataupun pada suatu alat, dapat dengan berguling, ujung furnitur, bahkan ponsel ataupun mesin cuci yang tengah bergetar.
  8. Anda bahkan dapat “berpesta” ketika masih mengena-kan undies. Sensasi klitoris yang bergesekan dengan tangan di antara kain pun dapat memberi sensasi tingling.
  9. Jangan pikir-kan apa saja. Kosaongkan pikiran “Duh, kok tidak basah-basah ya?” ataupun “Damn, presentasi produk baru-nya gagal!” Ke-nikmat-an masturbasi ter-letak pada ke-kuat-an imajinasi.
  10. Menutup mata dapat teramat membantu buat fokus serta meng-hilangkan semua masalah yang terdapat di pikiran saat sedang bermasturbasi. Anda dapat pakai eye mask ataupun scarf sebagai bala bantu-an.
  11. Fokus di sini pun ter-masuk tak memikirkan bila Anda perlu menggapai the big O. Santai saja serta temu-kan apa yang me-nurut Anda menggembirakan.
  12. Menyentuh bagian tubuh yang sensitif yang lainnya pun dapat membikin Anda basah kian cepat. Meremas buah dada, membikin lingkaran di antara puting, memasuk-kan satu jari ke dalam Miss Cheerful… anyhere you like, dear.
  13. Aturlah nafas serta jangan ter-gesa-gesa. Meng-atur nafas dapat meng-ubah cara Anda dalam me-rasa-kan kenikmat-an solo sex. Inhale, exhale…
  14. Jangan ragu buat coba segala metode. Membikin gerakan melingkar, ber-gerak cepat, me-nekan lembut, me-nepuk, or anything. Anda dapat bebas menjelajahi tubuh Anda sendiri… no one’s judging!
  15. Bersenang-senang-ah!

Informasi lengkap tentang alat bantu sex dildo dan vibrator silahkan menghubungi kami pada nomor 085311726777

Share