Menonton Film Biru Bersama Kekasih, Yay Or Nay?

Sabtu, Oktober 31st 2015.

new dildoDi era sekarang, menonton film biru enggak hanya menjadi dominasi kaum lelaki saja. Menurut sebuah penelitian, ternyata kaum wanita juga sekarangi mulai menyenangi tontonan film biru. Kemudian, sebenarnya menonton film biru itu terdapat manfaat-nya atau enggak sih?

Dilansir oleh uptownmagazine dot com, melihat film biru mampu berdampak pada hubungan anda serta pasangan. Film biru mampu men-jadi sarana belajar serta men-dorong suasana hati yang bagus. Tetapi, terlampau banyak melihat film biru pun mempunyaii dampak buat anda serta pasangan sebab anda ber-dua akan ter-jebak dalam fantasi sex ber-kepanjang-an.

Menyaksikan film biru mampu meng-akibat-kan kecanduan. Orang yang ketagihan akan meng-habis-kan waktu berjam-jam di depan komputer se-hingga me-ngorban-kan waktu ke-bersamaan-nya bersama kekasih di dunia nyata. Selain itu ketagihan film biru mampu meng-akibat-kan seseorang merasa enggak gampang puas dengan kekasih. Alasan-nya, sebab si kekasih enggak semacam aktor/aktris favorit-nya. Wah!

Meskipun menyaksikan film biru di anggap meng-asyik-kan buat se-bagi-an orang, namun para pakar me-nyaran-kan supaya pasangan belajar buat me-misah-kan kenyataan dari fantasi-nya. Meskipun seperti-nya bondage sex di film nampak-nya menarik, diskusi-kan terlebih dulu dengan pasangan supaya anda ber-dua sama-sama merasa nyaman dalam making love. Diskusikan juga batas-batas, kemauan, keperluan serta pengalaman ber-sama dalam memakai alat-alat bantu sex, ter-masuk film-film ini. Bagai-mana, apakah anda siap ber-petualang cinta dengan sehat?

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share