Menjanda, Dewi Persik Senang Gunakan Alat Bantu Sex

Senin, September 7th 2015.

batangan vibratorGaya ngomongnya yang ceplas-ceplos, bahkan ter-kesan blak-blakan, sering membikin orang geleng-geleng kepala. Ter-lebih, saat bicara telah menyerempet seputar kehidupan seksual Dewi Persik (Depe).

Meskipun sudah dua kali men-janda, bukan membikin Depe cemas me-luap-kan keinginan biologis-nya. Perempuan yang sudah men-janda sejak dua tahun lampau tersebut, senang memuas-kan diri sendiri dengan alat bantu seks dildo.

“Bila saya mau sesuatu (seks), saya juga miliki sesuatu (alat bantu sex dildo) yang mampu bikin saya main,” ungkap Depe ketika di temui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Alat bantu itu kerap di manfaat-kan Depe bagi mem-bantu menghilang-kan rasa sepi.

“Serta saya pun banyak mengumpul-kan video-video yang saya senangi, ya semacam itu, kita tidak boleh munafik bila memang itu ada-nya. Yang tentunya itu benda mati (sex toys), mau-nya sih yang hidup. Namun sukar nanti-nya bila yang hidup,” katanyanya, seraya bergurau.

Sekadar dimengerti, Depe sudah men-janda dua kali. Pada 26 Mei 2005, Depe per-tama kali married dengan Saipul Jamil. Hanya berumur dua tahun, per-nikahan-nya retak di tahun 2007 serta ber-cerai pada 14 Januari 2008 di Pengadil-an Agama Jakarta Utara.

Sesudah itu, Depe kembali married siri dengan aktor Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Kemudian di resmi-kan pada Maret 2009. Be-berapa bulan sesudah di resmi-kan, Aldi justru meng-gugat cerai Depe pada 29 September 2009, serta resmi ber-cerai 11 November 2011.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share