Menjadi Alat Bantu Sex Perempuan, Ini Sederet Untung Dan Rugi Vibrator

Jumat, September 30th 2016.

vibrator dildo snappyVibrator adalah salah satu jenis alat bantu sex yang sering digunakan oleh pasangan suami istri dalam menambah gairah hubungan intim, kita pastinya sering menemukan artkel yang sering membahas vibrator dengan jenis apa saja. Ya, vibrator memang sangat akrab sekali dimpunyai oleh sejumlah pasangan bagi menambah kepuasan sexual.

Dilansir dari bottomlineinc, sebuah studi yang di laku-kan Indiana Investigators, melakukan penelitian pada 2.056 wanita serta 1.047 lelaki di umur 18-60 tahun. Hasil-nya 53% wanita menyatakan mereka pernah menggunakan alat bantu sexual serta merasa ter-puas-kan serta meng-alami orgasmedan kepuasan hubungan sexual secara keseluruhan.

Sementara itu, hanya 45% lelaki yang memakai alat bantu sex vibrator pada pasangan-nya ketika melakukan hubungan intim. Mereka mengaku dapat melakukan per-tahan-an ereksi lebih lama bagi kepuasan hubungan sexual. Walaupun banyak orang yang merasa ter-puas-kan dengan pemakaian vibrator, apakah alat bantu sexual itu punya efek samping? Dilansir dari berbagai sumber, ini sederet untung rugi pemakaian vibrator bagi perempuan.

Disadur dari Vibrantnation, Dr. Pepper Schwartz menuturkan bahwa banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh dari alat bantu sexual ini. Beberapa di antara-nya yaitu saat sang lelaki tak dapat bertahan lama, vibrator dapat tetap dipakai bagi membantu sang perempuan mencapai orgasme. Ter-kadang, sex juga memerlukan banyak ‘perjuangan’ dari penentu-an posisi yang ber-ujung pada pegal-pegal, pemakaian vibrator juga dapat meng-hapus kekhawatiran itu.

Buat wanita yang tengah di tinggal sang suami dinas, alat bantu sexual pun dapat dipakai. Tidak hanya itu, efek getaran-nya juga dapat membikin wanita semakin gampang meraih orgasme.

Walaupun punya banyak ke-untung-an, ter-nyata alat bantu sexual ini juga dapat ber-imbas buruk pada tubuh. Hal itu disebabkan tak semua tubuh perempuan dapat menerima vibrator. Dilansir dari Mic,  dari penelitian Indiana Investigator, 16% perempuan meng-alami mati rasa di area Mrs. V, 10% iritasi bahkan se-banyak 8% meng-alami pem-bengkak-an.

Informasi lengkap tentang produk seperti gambar di atas hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share