Menghindari Ketergantungan Vibrator

Sabtu, September 5th 2015.

vibrator unguVibrator yaitu alat bantu seksual yang banyak dipakai cewek. Benda ini muncul sebab banyak cewek yang sukar menggapai orgasme. Dengan vibrator saraf-saraf sekitar mrs. V yang aktif kian banyak yang membikin cewek gampang orgasme.

Namun mulai terdapat kekhawatiran di negara-negara barat, vibrator akan membikin cewek menjadi kecanduan serta berisiko men-jadi-kan-nya sebagai pengganti pasangan bercinta. Vibrator dipakai di luar vegi buat merangsang klitoris.

Bisakah seorang perempuan men-jadi begitu tidak ter-kendali dalam memakai vibrator penggetar?

Ahli seksual serta penulis buku seks Dr Yvonne K. Fulbright menuturkan tak ada yang salah dalam memakai vibrator dalam melakukan hubungan seksual.

“Enggak ada yang ber-bahaya, tak ada yang buruk maupun tak sehat mengenai pemakaian vibrator penggeli,” ungkap Dr Yvonne seperti dilansir dari FoxNews.

Diakui-nya memang terdapat be-berapa kasus cewek yang memakai vibrator sebab sukar menggapai klimaks saat melakukannya sendiri maupun bersama pasangan-nya tanpa benda ini.

Menurut-nya terdapat dua alasan kenapa vibrator banyak digemari cewek :
1. Ada-nya rangsang-an klitoris.
Vibrator mem-beri-kan sensasi langsung serta kuat ter-hadap 8.000 ujung saraf di mahkota cewek. Area ini kerap kali tak cukup men-dapat perhatian selama melakukan hubungan seksual.

2. Ada-nya respons tubuh.
Tubuh akan belajar merespon dengan cara serta pola ter-tentu sesudah memakai vibrator.

Cewek yang memakai vibrator biasanya mengaku waktunya lebih efisien dan bisa mencapai kenikmatan seperti orgasme serta tidak membuatnya patah semangat karena sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Cewek ter-utama di negara-negara barat pun mengaku lebih suka serta aman memakai benda sex toys ketimbang harus me-laku-kan hubungan badan dengan pasang-an yang mungkin mempunyai penyakit menular.

Buat meng-hindari ke-candu-an vibrator, Dr Yvonne me-nyaran-kan cewek jangan men-jadi-kan ini sebagai aktifitas rutin. Ubah-lah cara pemakaiannya contohnya dengan memakainya di tangan yang dapat membantu meng-istirahat-kan tangan serta hindari ber-fantasi yang ber-lebih-an.

Dr Yvonne menuturkan jangan sampai alat bantu seksualitas membuikin perempuan cenderung memilih masturbasi dari pada ber-sama pasangan-nya sebab itu tak sehat buat hubungan mereka nanti-nya. Menikah lebih sehat dari pada me-laku-kan seksual sendirian.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share