Mengetahui Vakum Alat Pembesar Penis

Rabu, Januari 18th 2017.

vakum elektrik big long

Banyak kaum lelaki yang sangat terobsesi bagi memperbesar ukuran Mr. P mereka. Masalahnya, apakah pembesar Mr. P betul-betul diperlukan para laki-laki? Lebih dari itu, apakah mampu meningkatkan performa hubungan sex buat lelaki?

Sebelum berpikir mengenai perbesar ukuran Mr. P, sebaiknya pahali lebih dulu berapa ukuran Mr. P yang normal. Pada keadaan tak ereksi, terdapat banyak variasi pada ukuran Mr. P. Namun ketika ereksi, panjang normal antara 12-15 cm. Ukuran Mr. P enggak normal alias mikropenis bila ketika ereksi hanya mencapai angka 7,6 cm atau bahkan kurang dari itu.

Walaupun telah mempunyai penis dengan ukuran normal, masih banyak laki-laki yang mau Perbesar penis mereka. Dapat juga hal ini sebab para lelaki itu memperoleh gangguan secara psikologis yang dinamakan gangguan dismorfik penis. Gangguan ini akan bikin laki-laki merasa mempunyai ukuran Mr. P di bawah normal.

Mengetahui Produk Pembesar Penis

Ada banyak produk yang di perkenalkan kepada publik dengan iming-iming efektif mem-per-besar ukuran alat vital. Bila memang berniat perbesar ukuran alat vital, pahami lebih dulu beberapa hal tentang produk serta metode pem-besar Mr. P berikut.

Sistem kerja vakum pembesar penis yaitu men-cipta-kan ruang hampa udara yang me-narik aliran darah sehingga alat vital membesar. Walau terlihat mendapatkan hasil, tetapi besar-nya Mr. P hanya sementara. Pada dasarnya vakum pembesar penis hanya digunakan sebelum berhubungan intim, karena setelah berhungan intim penis akan kembali ke ukuran semula.

  • Capsule atau cream

Obat pembesar penis dalam bentuk capsule serta cream merupakan sebuah produk yang paling banyak dijual dipasaran. Umumnya produk-produk ini me-ngandung beragam vitamin, mineral, herbal, serta hormon yang diklaim efektif bagi memperbesar ukuran penis.

  • Jelqing

Teknik jelqing sama halnya sedang bermasturbasi, akan tetapi dilakukan sedikit lebih lambat serta teratur. Alat vital akan diurut dengan ibu jari serta jari telunjuk ber-ulang kali bagi me-ningkat-kan kualitas ereksi. Tujuan-nya ialah me-latih jaringan fungsi ereksi supaya dapat menampung lebih banyak darah sehingga di harap-kan mampu bikin penis nampak kian panjang & besar. Tetapi, teknik ini pun belum ter-bukti efektif dalam mem-per-besar penis.

  • Alat pemanjang penis

Penis akan dilengkapi dengan alat pem-berat buat mem-per-panjang sekaligus mem-per-besar-nya. Alat ini akan di letak-kan pada bagian batang alat vital serta berfungsi me-narik batang Mr, P itu. Teknik perbesar penis dengan alat ini sangat ber-bahaya sebab dapat me-nyebab-kan ke-rusa-kan permanen. Bila me-mutus-kan buat memakainya, di saran-kan untuk di laku-kan di bawah pengawasan dokter.

  • Operasi memperbesar penis

Operasi mem-per-besar penis umumnya dilakukan dengan cara me-nyuntik-kan lemak dari bagian tubuh lain-nya ke dalam batang Mr. P. Teknik ini umumnya ber-hasil mem-per-besar diameter batang alat vital sekitar 1,4-4 cm. Sayang-nya, banyak yang me-laku-kan operasi ini ber-akhir dengan kekecewaan sebab efek samping yang timbul berupa kecacatan pada bentuk alat vital, infeksi, serta luka parut.

  • Operasi memperpanjang penis

Me-motong ligamen yang meng-hubung-kan alat vital & tulang ke-malu-an akan perpanjang Mr. P sampai 2 cm. Akan tetapi, kehilangan ligamen sering di keluh-kan oleh para laki-laki yang me-laku-kan prosedur ini. Ligamen yang hilang akan me-ngurangi kekokohan Mr. P ketika ereksi yang meng-akibat-kan hubungan sex menjadi tak nyaman.

  • Sedot lemak

Untuk lelaki dengan perut buncit, me-laku-kan sedot lemak akan bikin alat vital nampak lebih besar. Me-ngurangi timbun-an lemak di sekitar kemaluan akan bikin alat vital yang tadi-nya ter-halang men-jadi ter-lihat. Proses ini akan bikin alat vital me-manjang sampai 2 cm tetapi akan kembali ter-telan lemak bila pemilik-nya tak men-jaga berat badan.

Hal yang baiknya dilakukan

Banyak yang ber-pikiran bahwa dengan mem-per-besar & perpanjang Mr. P semuanya menjadi semakin gampang. Lelaki dengan penis besar & panjang dianggap semakin menarik serta ber-hasil dalam per-cinta-an mereka. Betulkah demikian?

Belum tentu betul. Ke-mungkin-an besar, Mr.P Anda ter-masuk berada pada ukuran normal. Walaupun di bawah normal, Dapat pula pasangan Anda tak mem-permasalah-kan. Maka, alih-alih mem-bahaya-kan Mr. P dengan beragam prosedur di atas, beberapa hal berikut dapat mem-bantu mem-perbaiki kualitas hubungan intim.

  • Komunikasi-kan dengan pasang-an

Mem-bicara-kan sex dengan pasangan pada mulanya mungkin akan te-rasa kaku, akan tetapi bila dilakukan, hasil-nya akan membuat bikin kehidupan sexs men-jadi jauh semakin baik serta menyenangkan.

  • Men-cukur bulu kemaluan

Mem-biar-kan bulu ke-malu-an tumbuh subur akan bikin alat vital ter-lihat semakin kecil, tetapi dengan men-cukur-nya akan bikin Mr. P nampak kian besar sekaligus bikin semakin sensitif dalam me-nerima rangsang-an.

  • Hilang-kan perut buncit

Perut buncit akan me-nenggelam-kan ukuran alat vital yang sebetulnya. Dengan meng-hilang-kan-nya, maka panjang serta besar Mr. P akan tampil normal. Selain itu, olahraga secara ter-atur pun bisa me-ningkat-kan daya tahan serta stamina ketika melakukan hubungan intim.

  • Konsultasikan kepada pakar

Banyak laki-laki yang kembali me-rasa nyaman sesudah ber-konsultasi dengan dokter. Langkah ini mampu bikin laki-laki merasa lebih baik serta yakin bahwa mereka ‘normal’ tanpa harus me-laku-kan prosedur operasi pada Mr. P mereka.

Sesudah me-masti-kan bahwa Mr. P ber-ukur-an normal, coba-lah ter-buka mengenai kehidupan sex dengan pasang-an. Bila semuanya ber-jalan normal & baik, buang jauh-jauh segala se-suatu yang ter-kait dengan pembesaran alat vital dari pikir-an Anda.

Info lengkap mengenai alat bantu sex boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, alat pembesar penis dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share