Mengetahui Lebih Dekat Boneka Sex Jepang

Rabu, November 2nd 2016.
sex doll jepang

sex doll jepang

Keahlian Jepang dalam memajukan industri robot memang tidak perlu diragukan. Namun ternyata Negara Matahari Terbit tersebut pun memiliki banyak perusahaan yang berjuang keras mengembangkan alat bantu boneka sex.

Kemauan Jepang bagi mempunyai boneka sex cantik yang mirip manusia tak main-main. Sebuah perusahaan ber-nama Orient Industry mengklaim sudah bisa membikin boneka sex wanita dengan bahan silicone yang berkualitas tinggi.

Boneka sex di Jepang sudah di kembang-kan semenjak tahun 1977. Boneka seksual yang umumnya dinamaka sebagai Dutch Wives (Dutch Wife) yang merupakan versi terbaru dengan meyerupai manusia yang sangat tinggi.

Apalagi pembikinnya mem-beri-kan kesempatan kepada para pem-beli-nya supaya mencocokkan boneka sex yang dipilihnya sesuai dengan seleranya masing-masing. Pilihan model rambut, gaya serta ekspresi muka, sampai warna bola mata dapat dipesan secara khusus.

Bukan seperti boneka sex lainnya, Dutch Wives dapat ber-ganti posisi yang bisa diatur sesuai keinginan pemakainya seperti layaknya seorang perempuan secara detail. Harga-nya bahkan ada yang dibanderol seharga Rp 50 juta hingga Rp 80 juta.

Informasi tentang boneka sex seperti gambar diatas silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share