Mengenai Kondom Yang Perlu Di Mengerti

Selasa, Juli 11th 2017.

jual kondom cristal

Ragam kondom, mengenai kondom yang harus di menegrti. Salah satu alat untuk mencegah kehamilan yang tak menggunakan konsumsi obat-obatan yaitu kondom. Kondom umumnya di pasangkan ke alat vital lelaki buat menghindari terjadinya kehamilan yang belum di inginkan, akan tetapi belakangan para perempuan pun mengenakannnya.

Tak cumnya buat mencegah terjadinya kehamilan, kondom pun bermanfaat sebagai alat buat mencegah penularan penyakit menular sex, salah satu-nya, HIV AIDS. Pada lelaki, kondom yang di pasarkan terbikin dari lateks yang cukup tipis ataupun plastik yang bermanfaat menampung air sperma yang keluar pada waktu ejakulasi serta mencegah air sperma masuk ke dalam alat vital perempuan.

Kondom lateks adalah kondom yang cukup efektif dalam mencegah penularan penyakit dikarenakan hubungan intim. Walau seperti itu, ada beraneka macam tipe kondom yang berbeda-beda ukurannya, bentuk serta bahannya dengan manfaat yang sama, antara lain :

  1. Berdasarkan pada ukuran
    Untuk kondom lelaki, umumnya ukuran kondom nyaris sama pada kebanyakan lelaki serta jarang terdapat yang menyerta-kan ukuran. Akan tetapi, terdapat beberapa produk yang menyediakan kondom ekstra jumbo. Kondom akan semakin nyaman bila memakai ukuran yang standar, yang tepat dengan ukuran alat vital.
  2. Berdasarkan tipe
    Nyaris semua jenis kondom berbentuk mirip alat vital dengan ujung yang hampir sama putting buat menampung air sperma saat sedang ejakulasi.
  3. Berdasarkan ketebalan pada bahannya
    Kondom ada dalam beragam variasi ketebalan, baik yang ekstra tebal ataupun yang ekstra tipis. Meskipun nampak sangat tipis serta rentan sobek, akan tetapi kondom sudah di atur khusus buat memberikan manfaat proteksi sehingga mampu mencegah ter-jadinya kehamilan ataupun penularan penyakit.
  4. Berdasarkan tipe pelumasan
    Kebanyakan kondom yang berada di pasaran sudah di lengkapi dengan pelumas atau pelicin, serta pelicin itu berguna sebagai zat yang bisa membunuh air sperma (spermisida) dan banyak kuman penyakit lain-nya. Pelumas itu pun bermanfaat buat memberikan sebuah perlindungan yang ekstra buat mencegah terjadinya kehamilan. Akan tetapi, kondom yang sudah di lumasi ini tak di rekomendasikan pemakaiannya untuk oral seks sebab rasanya yang sangat buruk.
  5. Berdasarkan dengan pilihan rasa
    Pada beberapa produk kondom lelaki, umumnya pun di sertakan sensasi rasa. Soal ini bermaksud buat pasangan yang maun melakukan oral sex dengan beragam rasa yang ada.
  6. Berdasarkan denganwarna
    Selain ada dengan beraneka ragam rasa, kondom lelaki juga mempunyai beberapa variasi warna. Akan tetapi, warna itu enggak akan mengurangi efektivitas dari manfaat kondom tersebut.

Sebagai sebuah alat kontrasepsi, kondom perlu dipakai sesuai dengan cara penggunannya supaya efektif. Walaupun seperti itu, kondom pun enggak 100% menentukan Anda terbebas dari kemungkinan terjadinya kehamilan sebab kondom bisa sobek.

Sobeknya kondom umumnya bisa di karenakan oleh beraneka masalah yang berikut:

  • Kondom yang terlalu lama tak di pakai.
    Sama hal-nya dengan alat-alat lainnya, kondom juga mempunyai masa kadaluwarsa. Jadi ada baik-nya buat memeriksa lebih dulu sebelum mengenakan ataupun membeli kondom.
  • Penyimpanan kondom yang tak sesuai.
    Penyimpanan yang tak sesuai juga bisa membikin kerusakan pada latex kondom. Contohnya saja Anda menyimpan-nya ditempat yangts sangat panas, seperti di laci mobil, ataupun didalam dompet.
  • Kondom yang terlalu kecil buat ukuran alat vital.
    Ukuran yang terlalu kecil serta tak pas dengan ukuran penis juga bisa membikin kondom rusak ataupun sobek.
  • Kondom yang berukuran terlalu besar bagi alat. vital
    Selain dapat membikin rusak kondom, ukuran yang terlalu besar juga dapat membikin Anda tak nyaman dalam memakainya ataupun meng-akibatkan kebocoran air sperma yang menembus keluar (DV).

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex seperti kondom, boneka sex, vaginator, dildo, vibrator, pembesar penis, obat kuat dll silahkan menghungi kami pada nomor 085311726777

Share