Mengapa Wanita Membutuhkan Vibrator

Minggu, Mei 17th 2015.

butuh vibrator

Cosviacantik – Memakai alat bantu seks tentu-nya akan menjadi sebuah bumbu ter-sendiri dalam kegiatan ML sehingga tdk merasa membosankan. oleh karena itu alat bantu seks yang cukup banyak di-minati adalah vibrator, paling tdk buat pasangan di Usa.Hal ter-sebut tertangkang melalui 2 buah survei yg di kerjakan peneliti dari Universitas Indiana AS. Di dalam survei yg dikerjakan Dr. Debra Herbenick & groupnya kepada 2.056 cewek berumur 18-60 thn terdapat 52,5 % kaum wanita memakai vibrator.

Mayoritas pemakai vibrator ter-sebut mengatakan mereka belum lama menggunakan vibrator. salah 1 dari 4 responden menggunakan baru sebulan terakhir ini.

Setelah menggunakan alat bantu sex itu, mereka mengatakan lebih gampang ter-angsang dan lebih ber-gairah, vegi cenderung lebih terlubrikasi, gampang mendapatkan orgasme & tdk terasa sakit pada saat penetrasi. Se-lain itu 71,5 % responden bilang tidak mendapati efek – samping terhadap pemakaian vibrator penggeli.

Wanita bisa menolong diri sendiri dalam hal meraih kepuasan dan kenikmatan seksualitas memakai sextoys. Tdk ada yang salah bia cewek men-jadikan vibrator se-bagai “temen terbaik” yang bisa mem-bantu-nya mendapatkan kepuasan baik solo sex ataupun dengan pasangan dalam hal peningkatan kwalitas hubungan suami isteri.

Sebab pada kenyataan-nya, Wanita tdk karib bahkan cenderung me-rasa asing dengan vibrator. Minim-nya pengalaman membikin banyak wanita anti-pati kepada benda yg mengunggulkan tenaga baterai utk mem-berikan rangsangan terhadap clitoris dan kepuasan sexual ini.

Ter-dapat 5 hal se-putar vibrator penggetar yg Wanita perlu ketahui, se-kaligus jua dapat menjadikan sebuah alasan untuk mempunyai dan disimpan dgn rapi di samping tempat tidur.

1. Vibrator baik bagi wanita.
Tidak se-mua wanita dapat meraih orgasme dengan gampang & vibrator mampu mem-bantu wanita meraih kepuasan hingga mencapai klimax.

Vibrator pun bagus bagi wanita dalam hal kesehatan. Studi me-nunjukkan wanitan yg memakai vibrator lebih sering mengecek organ reproduksi tiap tahun se-perti pap smear di-banding-kan me-re-ka yg tak memakai vibrator.

Cewek yg memakai vibrator tdk saja mem-berikan kado ke-pada diri sendiri, dgan kepuasan dari stimulasi clitoris, pun lebih perduli dgn kesihatan pada alat vitalnya.

2. Lelaki tidak keberatan.
Vibrator tak me-ngintimidasi bagi cowok. Hilangkan pikiran yg me-ngatakan Lelaki bisa merasakan tidak nyaman bila Anda memakai alat bantu seks  wanita ini.

Studi meng-uatkan, Lelaki tidak ke-beratan bila kekasihnya memakain vibrator. Bahkan banyak kaum lelaki yg sependapat bila pemakaian vibrator menyihatkan untuk kehidupan sex kaum hawa.

3. Memngaruhi kenikmatan seksualitas.
Tidak perlu bimbang pada ke-kuatan vibrator yg bisa mempengaruhi kenikmatan sex wabuta.

Studi me-nunjukkan, wanita yg mepunyai pola pikir positif pada vibrator yg dipakainya, dan menggunakannya selama 1 bulan, mempunyai level kenikamatan seksualitas yang jauh lebih tinggi. Baik untk libido, lubrikasi serta orgasme yg lebih baik.

4. Dapat di bersihkan.
Vibrator pun dapat kotor sebab penggunaan or pe-nyimpanan, juga dapat di bersihkan. Alasan tak higienis ter-bantahkan asal-kan perawatan vibrator di lakukan secara tepat dan teratur. Bila sextoys wanita terdapat di pasar-an, sebab pem-bersih-nya juga dapat diperoleh.

Selain memakai pem-bersih khusus untuk vibrator, Anda jua dapat me-rawat-nya dengan rutinitas mem-bersihkan-nya memakai sabun atau shampo. pakai air hangat yg di campur dengan sabun atau shampo agar membasahi vibrator saat diberihkan, kemudian lap vibrator. Saat mem-bersihkan, hindari area batere & bagian pengontrol.

5. Terdapat Banyak pilihan.
Banyak pilihan vibrator yg bisa di sesuai-kan kebutuhan masing masing. Saat membeli / memakai vibrator perlu perhatikan daya tahan dan masa berlaku-nya. Tentu, vibrator dengan kualitas premium akan bertahan lebih awet, dan memilkia garansi serta jika ada bagian yg rusak sebab ter-lalu sering digunakan, memungkinkan Anda dapat mengganti / membetulkannya.

Vibrator dengan kualitas dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama, namun tidak selama-nya. Sebab vibrator dengan harga lebih murah biasa-nya hanya bertahanselama 1 tahun bila di pakai tidak terlampau sering.

Bila vibrator memiliki bahan gel / karet, Anda wajib meng-ganti-nya sesudah penggunaan selama 1 tahun sebab pengunaan lebih dari 1 tahun bisa mengandung bakteri yang terlalu berisiko bagi area vagina maupun kesehatan.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru & terbaik serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share