Meningkatkan Vitalitas, Pasangan Dari Inggris ML Bersama Boneka Sex

Selasa, November 8th 2016.

harga real doll

Pasangan suami istri dari Inggris Dave Hockey dengan Shawna Beigelow mempunyai trik unik bagi merangsang aksi ranjang mereka. Yaitu dengan menghadirkan boneka sex seukuran manusia dalam aksi sex mereka.

Pasutri tersebut mengaku sudah sekitar satu tahun ini melakukan kegiatan sex dengan boneka. malahan, mereka sempat berhubungan intim dengan lima boneka sex seukuran manusia sekaligus. Dana yang mereka keluarkan lumayan fantastis, yakni Rp 394 juta.

Dave sebelumnya diketahui menjadi seorang kolektor boneka sex. Dia membeli boneka sex pada tahun 2010 buat kepentingan dokumenter. Akan tetapi hobinya tersebut turut terseret hingga dalam kehidupan pribadinya, termasuk masalah yang sangat intim.

Tanpa di sangka-sangka, Dave berjumpa dengan pujaan hatinya, Shawna di salah situs kencan online. Keduanya mempunyai kecocokan dalam hobi mengoleksi boneka sex.

“Mulanya saya kaget. Sebelumnya saya mengerti seperti apakah boneka tersebut sebab pernah melihatnya di televisi namun saya tertarik sebab mereka layaknya boneka barbie yang berukuran jumbo,” ungkap Shawna dalam interview dengan program acara tv This Morning.

Shawna bergurau, dirinya cemburu bila Dave makin mesra kepada boneka sex di bandingkan kepada dirinya.

“Bercinta bertiga jauh semakin aman. Tidak adanya sebuah ikatan emosi. Tak ada yang akan terasa sakit hati,” ungkap Shwna.

Bagi hadiah, Dave mempersebahkan Shawna boneka sex pria bernama Terry.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

 

Share