Membentuk, Merawat, Mengencangkan, Serta Membesarkan Payudara Yang Aman

Sabtu, Agustus 8th 2015.

big payudaraSeperti sudah di-sebut-kan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakai-an dalam perempuan ini me-luncur-kan se-buah program fitnes yang di-kembang-kan buat mem-bentuk daerah payudara men-jadi lebih kencang.

Program fitnes baru ini di-kembang-kan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp tersohor, No. 1 Boot Camp, serta ahli musik sports AudioFuel.

Latih-an selama 30 menit ini di-desain buat mem-bentuk serta me-ngencang-kan otot-otot yang me-nyangga daerah payudara. Bila Anda belum pernah me-lakuk-an latih-an model ini, laku-kan sesuai ke-nyaman-an Anda. Tambah-kan porsi latihan-nya se-tiap kali Anda ber-hasil me-ningkat-kan ke-mampu-an.

Warm up

1. Mulai-lah dengan me-mutar kepala buat me-manas-kan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, serta ke bawah. Ulangi be-berapa kali.

2. Panas-kan otot-otot pundak.
Ber-diri dengan kaki ter-buka se-lebar pundak, rentang-kan lengan lurus ke samping dengan telapak meng-hadap ke depan serta ibu jari di atas. Bagi gerak-an me-mutar lengan ke arah depan. Sesudah itu, untuk gerak-an me-mutar yang lebih besar, se-luas yang Anda mampu. Ulangi gerak-an me-mutar ini, tetapi ke arah belakang.

3. Ber-diri dengan kaki ter-buka se-lebar bahu. Letak-kan lengan di belakang punggung, taut-kan ke-dua tangan dengan te-lapak meng-hadap keluar. Jaga supaya pundak tetap rata, kemudian tarik ke-dua tangan yang ber-taut-an ke arah pundak. Tahan posisi ini antara 10-15 detik. Anda akan me-rasa-kan pe-regang-an pada bagi-an depan dada serta pundak.

Latihan 1 : Dumbbell Press

1. Pakai dua dumbbell se-berat sekitar 3 kg. Bila tak terdapat dumbbell, pakai botol air mineral ukur-an 500 ml.

2. Ber-baring te-lentang dengan lutut di tekuk , kaki serta punggung me-nempel lantai. Pegang beban di ke-dua tangan, rentang-kan ke-dua lengan lurus di atas dada, buku-buku jari meng-hadap ke wajah Anda. Bawa beban ke arah bawah dalam gerak-an lambat yang ter-kontrol, sementara siku di tekuk dengan sudut yang tepat ke arah badan, kemudian turun-kan siku se-dekat mungkin ke arah lantai.

3. Laku-kan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkat-kan jumlah-nya se-telah ke-kuat-an Anda kian ber-tambah.

Latihan 2 : Dumbbell Flye

1. Latih-an ini di rancang buat mem-bangun otot-otot dada. Pakai beban ringan buat meng-hindari tambah-an tekan-an pada pundak.

2. Buat posisi awal, ber-baring lurus dengan ke-dua kaki se-dikit di bengkok-kan, telapak rata di lantai. Pegang dumbbell, lengan se-dikit di tekuk, kemudian rentang-kan lengan lurus ke atas badan sampai dumbbell ber-temu di tengah-tengah. Buku jari meng-hadap keluar, se-dangkan jari-jari meng-hadap ke dalam.

3. Per-lahan turun-kan lengan dengan siku tetap di tekuk se-dikit, ke arah kiri kanan badan Anda sampai te-rasa pe-regang-an penuh pada dada serta pundak Anda. Tarik nafas ketika anda me-nurun-kan lengan, serta tahan pe-regang-an itu sampai 5 hitung-an. Kemudian keluar-kan nafas dengan mulut ketika me-naik-kan lengan kembali ke atas.

4. Laku-kan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkat-kan totalnya sesudah ke-kuat-an Anda kian ber-tambah.

Latihan 3 : Dumbbell Pullover


1. Latih-an ini akan me-nguat-kan otot-otot dada.


2. Ber-baring dengan kaki di tekuk,
punggung serta telapak kaki rata di lantai. Pegang satu dumbbell dengan dua tangan di bagi-an tengah-nya, posisi pirin-gan pada dumbbell meng-hadap ke atas serta ke bawah.

3. Se-bagai posisi awal, dorong dumbbell ke atas dada dengan siku tetap di tekuk se-dikit.
Sambil me-narik nafas, per-lahan dorong kembali dumbbell me-lewati kepala serta turun-kan ke arah belakang se-dekat mungkin ke lantai. Pasti-kan siku tetap me-nekuk. Rasa-kan pe-regang-an itu, sambil me-ngeluar-kan nafas melalui mulut. Sesudah itu kembali-kan dumbbell lewat kepala sampai men-capai posisi awal.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. 

Latihan 4 : Rotational Push Up

1. Gerak-an ini me-latih pundak serta kestabil-an otot-otot pusat,
se-kaligus otot-otot dada serta trisep. Laku-kan se-mampu Anda, serta tingkat-kan total ataupun durasi-nya se-tiap kali Anda ber-hasil me-laku-kan-nya.

2. Laku-kan posisi push up.
Kaki di buka se-lebar bahu, jari di tekuk buat men-cegah badan Anda lebih rendah ke lantai, lengan lurus namun bukan ter-kunci di bawah Anda, telapak tangan di letak-kan di lantai di bawah pundak. Supaya lebih gampang, letak-kan lutut Anda di lantai.

3. Biar-kan lengan Anda di bengkok-kan keluar ketika Anda me-nurun-kan badan
, serta ketika Anda me-naik-kan badan. Putar badan Anda ke arah luar sesuai gerak-an lengan, sampai lengan kiri lurus se-dang-kan lengan kanan di angkat dengan sudut 180 derajat dari lantai. Kembali-lah ke posisi awal, di mana ke-dua lengan di tekuk se-dikit ketika badan di turun-kan, serta ketika badan di dorong kembali ke atas serta ber-putar ke kiri. Tukar gerak-an dengan me-ngangkat lengan kiri ke atas.

4. Laku-kan 3 set dengan 4 repetisi.

Informasi seputar pembesar payudara & alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share