Memaksimalkan Kegunaan Kondom Rasa

Rabu, Maret 9th 2016.

kondom gerigi

Kondom rasa sekarang ini banyak bertebaran di kios-kios, mulai dari apotek sampai kios-kios kecil. Rasa yang ditawarkan oleh kondom itu sangat bervariasi seperti jeruk, anggur, stroberi, serta beragam rasa lainnya.

Kondom rasa semakin banyak dipilih dari pada kondom biasa sebab mempunyai aroma yang lebih menarik serta wangi sehingga mampu meningkatkan hasrat wanita.

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang gampang diperoleh serta mampu membantu menghambat ber-temu-nya sperma dengan sel telur sebab ter-halang oleh lapisan kondom.

Kondom memang gampang buat dipakai. Namun, penggunaan yang sembarangan akan mengurangi ke-efektif-an dari kondom itu. Berikut ini beberapa tips buat memperoleh manfaat terbaik dari kondom rasa.

• Tempat-kan kondom di tempat kering serta sejuk seperti lemari ataupun laci meja. Hindari menyimpan kondom di mobil ataupun dompet sebab tempat ini sangat panas. Kondom tak senang di tempat-kan di tempat yang panas.

• Perhatikan tanggal kadaluwarsanya. Sebelum pasangan anda menggunakan kondom, jangan lupa buat mem-perhati-kan tanggal kadaluwarsa-nya. Kondom yang telah kadaluwarsa jangan disebab telah kering serta gampang robek.

• Hati-hati ketika mem-buka kondom. Hindari mem-buka kondom dengan gunting ataupun gigi sebab beresiko bisa memotong serta merobek kondom di dalam kemasan. Sebaiknya pakai tangan saja sebab di bungkusnya umumnya telah diberi petunjuk buat membukanya.

• Jangan memakai pelumas berbahan minyak. Bila pasangan menggunakan kondom latex, sebaiknya jangan memakai pelumas yang berbasis minyak semisal baby oil, kulit, lotion, serta produk-produk lainnya sebab pelumas seperti ini bisa melemahkan latex. Pilihlah pelumas yang berbasis air atauoun lateks, sehingga tak akan merusak lateks. Bila pasangan anda memang mau memakai pelumas berbasis minyak, Anda bisa memilih kondom poliuretan.

• Sebelum kondom di masuk-kan ke alat vital laki-laki, jangan mem-buka gulungan kondom dahulu. Pasang serta buka gulungan kondom ketika alat vital pasang-an sedang ereksi. Berdiri ataupun berlutut ketika memasang kondom bisa mem-bantu mem-pertahan-kan aliran darah. Bilaa memakai kondom rasa, Anda mampu membantu memasang-nya dengan mulut anda supaya memperoleh sensasi yang lebih.

• Setelah anda serta pasangan selesai berhubungan seks, segera minta ia buat menarik mr. P nya pelan-pelan. Jangan menunggu hingga mr. P nya menjadi lembek buat melepas kondom, sebab hal ini dapat menyebabkan bocor-nya sperma serta terjadinya pembuahan.

Demikian beberapa tips yang mampu anda lakukan buat menjaga kualitas kondom rasa bagi meng-hambat proses pembuahan dalam tubuh. Kondom memang dipakai sebagai alat kontrasepsi yang mampu meng-hambat pembuahan secara efektif serta gampang tanpa meng-ganggu kesuburan anda.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share