Memahami Ukuran Kondom Yang Pas Dengan 3 langkah Jitu

Rabu, Februari 8th 2017.

harga kondom gerigiMenggunakan kondom yakni salah satu trik yang dilakukan buat menjaga supaya tidak kehamilan. Kondom adalah jenis alat kontrasepsi yang dapat dengan gampang dipakai bagi mengontrol kehamilan untuk pasangan yang belum ingin mempunyai momongan.

Beragam motif serta merek kondom juga sekarang sudah dijual bebas di jual di apotik serta mampu dibeli dengan gampang dan tanpa larangan. Perpersoalannya, apakah Anda telah mengerti ukuran kondom yang pas bagi penis Anda?

Penmakaian kondom yang cocok dan tepat bukak saja bikin Anda semakin sukses mencegah kehamilan, melainkan pula mem-beri-kan rasa yang aman untuk lelaki ketika akan melakukan hubungan intim. Memakai kondom yang nggak cocok bukan saja menyakiti namun juga cukup berisiko lepas disaat melakukan hubungan sex.

Bila Anda masih bimbang dengan ukuran kondom yang cocok buat penis Anda, berikut terdapat beberapa trik yang gampang serta dapat dilakukan sendiri didalam rumah buat meng-ukur-nya, seperti yang dikutif dari Condom-Sizes.

1. Ukurlah lingkar beserta panjang penis Anda

Lingkar atau diameter penis yaitu masalah yang sangat penting buat dimengerti. Anda dapat memakai pita pengukur yang umumnya digunakan para penjahit buat mengukurnya. Lingkar-kan pita peng-ukur pada bagian alat vital yang paling tebal, adalah di bagian pangkal antara satu cm dari badan.

Kemudian ukur panjang penis Anda diawali dari tulang pubis sampai ujung. Memahami panjang serta diameter penis sangatlah penting sebab kondom pun juga harus dapat menutupi semua bagian dari penis serta dapat melekat erat, sehingga nggak akan lepas di tengah-tengah bercinta. Pastikan pula Anda meng-ukur-nya saat penis sedang ereksi.
class=”mdk-body-paragpraph”>

2. Pas antara ukuran penis dan kondom

Sesudah Anda mengerti lebar serta panjang penis, Anda tinggal men–cocok-kan ukuran itu dengan kondom yang mempunyaii panjang dengan lebar yang pas. Berikut yaitu beragam rincian tentang ukuran kondom yang tepat dengan diameter penis Anda.

Diameter penis sekitar 102 mm dianjurkan buat memakai kondom dengan ukuran lebar 45 – 47 mm.
Diameter penis sekitar 104 – 114 mm dianjurkan buat memakai kondom dengan ukuran lebar 47 – 49 mm.
Diameter penis sekitar 114 – 119 mm dianjurkan bagi kondom dengan ukuran lebar 50 – 51 mm.
Diameter penis 119 – 130 mm dianjurkan bagi memakai kondom dengan ukuran lebar 52 – 54 mm.
Diameter penis sekitar 130 – 147 mm dianjurkan bagi memakai kondom dengan ukuran lebar 55 – 60 mm.
Diameter sekitar 147 – 155 mm dianjurkan bagi memakai kondom dengan ukuran lebar antara 60 – 64 mm.

3. Variasi ukuran kondom

Walaupun setiap merek kondom mempunyai variasi ukuran yang ber-beda, akan tetapi sejauh ini ada tiga tipe ukuran kondom standar yang dipakai secara umum, berikut Rinciannya:

Ukuran Mr. P kecil (small) umumnya mempunyai ukuran lebar 48 mm dengan panjang 160 mm.
Ukuran penis sedang (regular) umumnya mempunyai ukuran lebar 52 mm dengan panjang 195 mm.
Ukuran penis besar (jumbo) biaaya mempunyai ukuran lebar 54 mm dengan panjang 200 mm.
Ukuran penis extra jumbo (extra-large) umumnya mempunyai ukuran lebar 58 mm dengan panjang 205 mm.

Anda tinggal memilih ukuran kondom yang sesuai dan dijual di pasaran dengan yang Anda perlukan. Dengan tiga cara yang mudah ini, Anda dapat mengerti dengan pas berapa ukuran kondom yang Anda inginkan. Nggak akanada lagi ‘kecelakaan’ yang berhubungan dengan kondom ketika bersenggam.

Info lengkap seputar alat bantu sex, boneka, dildo, vibrator, obat kuat pasutri, obat perangsang, Hammer of thor dan cara order silahkan hubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share