Melihat Museum Vibrator Di Amerika Serikat

Selasa, September 1st 2015.

jual dildo dua kepalaJangan kaget, setiap museum di berbagai negara miliki koleksi yang mampu bikin dahi mengerenyit. Di USA contohnya, ter-dapat Antique Vibrator Museum alias museum vibrator. Ada vibrator dari tahun 1800-an lho!!!

Dilihat dari situs resmi Antique Vibrator Museum, museum vibrator ini beralamat di 1620 Polk Street, San Francisco. Pendiri-nya yaitu seorang dokter perempuan yang bernama Carol Queen.

Meskipun museum-nya hanya seluas antara 27 meter per-segi, tetapi koleksi-koleksi di dalam-nya bakalan membikin mata Anda ter-belalak. Antique Vibrator Museum ini memiliki koleksi beragam vibrator dari tahun 1880 hingga 1970. Setiap vibrator-nya dimasukkan ke dalam kotak kaca serta masih memiliki wujud yang sangat bagus.

Dalam sejarah, vibrator sebetulnya dipakai sebagai salah satu metode bagi ke-sehat-an. Getaran yang di hasil-kan dari alat vibrator mem-beri-kan efek sehat dengan mem-per-lancar sirkulasi darah. Namun pada tahun 1900-an, masyarakat dari Prancis mulai memakai vibrator sebagai alat bantu seksual yang ter-nyata justru semakin ber-kembang hingga saat ini.

Ketika memasuki museum-nya, Carol Queen sendiri yang akan men-jadi pemandu tur serta men-jelas-kan beragam soal seputar vibrator kepada traveler. Vibrator per-tama kali dipakai pada dunia ke-dokter-an di AS pada tahun 1869. Ketika itu juga, ke-banyak-an vibrator diperempuan sebagai terapi peng-obat-an penyakit hysteria.

Penyakit itu me-rupa-kan suatu gangguan ke-jiwa-an yang me-nyebab-kan kejang, risau, kesulitan ber-nafas sampai pingsan. Buat itu, getar-an dari vibrator mem-beri-kan efek tenang.

Wujud vibrator juga beraneka macam. Pada per-tama kali di cipta-kan, vibrator ukuran-nya cukup gede. Bahkan, di awal tahun 1990-an di cipta-kan vibrator yang ber-tenaga uap hingga vibrator yang dapat digunakan secara manual tanpa harus memakai listrik.

Antique Vibrator Museum hanya buka pada minggu ke-tiga setiap bulan se-panjang tahun, pukul 15.00 waktu se-tempat serta tiket masuk-nya gratis. Carol Queen juga memiliki visi, supaya masyarakat mengenai sejarah vibrator serta ke-guna-an-nya. Vibrator tidak hanya buat alat bantu sex saja.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share