Masturbasi Gunakan Vibrator Saat Nyetir, Cewek Ditilang Polisi

Sabtu, Agustus 1st 2015.

jua vibrator lipstik
Me-lihat se-buah mobil yang me-laju dengan aneh serta men-curiga-kan membikin polisi jalan raya curiga serta me-rasa butuh me-ngejar serta meng-henti-kan pengemudi mobil itu. Salah satu alasan polisi curiga yaitu kaca mobil yang di gunakan ter-lalu gelap se-hingga pengemudi sama sekali tak tampak dari luar.

Ke-jadi-an itu ter-jadi di Elmwood Place, deket Cincinnati di Ohio Usa (Amerika Serikat) 17 Agustus yang lalu, di-mana atur-an yang ber-laku di sana bukan membetulkan kaca mobil yang terlalu pekat. Polisi akhir-nya men-dapati se-orang perempuan yang be-lakang-an di ketahui ber-nama Colondra Hamilton berumur 36 tahun yaitu pe-ngemudi mobil Cadilac yang men-curiga-kan itu. Polisi men-dapati Hamilton juga ter-pengaruh oleh minum-an beralkohol kala me-ngemudi.

Yang aneh, pada saat di henti-kan oleh seorang polisi yaitu Hamilton ter-nyata pada saat itu sedang mengemudikan sambil masturbasi dengan memakai alat bantu sex vibrator sambil me-nonton sebuah video porno yang di setel dengan laptop di sebelahnya. Ke-aneh-an tersebut di ke-tahui sebab polisi me-lihat retsleting celana yang di pakainya ter-buka serta ter-dapat alat bantu seks vibrator yang masih aktif di dalam-nya.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share