Mampu Mendesah, Boneka Sex Pun Disukai ABG Lelaki

Minggu, Februari 12th 2017.

boneka sex virgin

Fenomena boneka sex menjangkit sampai ke Indonesia, modelnya yang sangat menyerupai dengan perempuan sungguhan mampu menjadikan pesona tersendiri bagi para lelaki. Maka enggak kaget para pembeli juga semakin banyak dari kalangan para remakaj lelaki apabila dibandingkan kalangan para lelaki dewasa.

Salah satu toko penjual boneka sex di Kawasan Manffarai, Jakarta Selatan, sukis menjelaskan, boneka sex yang terbuat dari silicone sekarang ini telah beredar sangat luas di seluruh Kota-kota di Indonesia. Umumnya mereka melakukan pemesanan melalui telepon.

“Setiap hari ada saja urang yang memesan, namun kebanyakan dari mereka membeli boneka melalui telepon serta minta dikirimkan lewat alamat yang bersangkutan. Soal kualitas serta harga saya berani menjamin nggak berani membohongi,” ungkap Sukis kepada pihak merdeka.com di alamat, beberapa saat yang lalu.

Model tubuh boneka sex sangat menyerupai dengan tubuh manusia sungguhan pada dasarnya. Sentuhan kulit, tubuh, atau bahkan bagian organ sensitif mendekati nyaris sempurna umumnya manusia.

Tidak hanya hal tersebut, ketika berhungan intim dengan manusia, boneka itu pun bisa mengeluarkan suara desahan seksi sama halnya hubungan sex di atas ranjang.

“Boneka ini dapat bergerak elastis serta memakai baterai sehingga nantinya terdengar sebuah suara desahan seorang perempuan seakan-akan membangkitkan hasrat seksualnya,” jelasnya.

Harga jualnya juga bervarisi sesuai dengan ukuran yang didambakan. Kian besar ukuran yang dipi;ih, maka kian tinggi juga harga jualnya.

“Pembeli kebanyakan masih berstatus sebagai mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia. Namun akhir-akhir ini pun banyak anak yang masih Remaja yang membeli. Terdapat juga yang memiliki ukuran 5 kilo gram, 10 kilo gram serta yang paling jumbo 45 kilo gram. Bila yang 2 kilo gram harga Rp. 1.5jt dengan 4 buah baterai, 20 kilo gram berharga Rp. 5 juta, dan yang paling besar 20kg berat 5juta, model boneka ngangkang layaknya perempuan yang sedang ngangkang,” pungkasnya.

Ini boneka sex import dari China, boneka se yang sedang marak di perbincangkan di media sosial saat ini adalah Real sex dolls dengan berat 45kg.

Informasi lengkap seputar boneka sex real dolls silahkan menghubungi kami melalui CALL/SMS/WHATSAPP 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share