Makna Alat Bantu Sex Untuk Perempuan

Senin, Maret 6th 2017.

vibrating fairy Alat bantu sex dapat menambah kenikmatan saat berhubungan sex. Pemakaian alat bantu sex toys seperti vibrator maupun dildo dapat menambah variasi dalam hubungan intim. Bentuk alat bantu sex sendiri meng-alami sebuah perkembangan dari tahun ke tahun. Saat ini aneka bentuk alat bantu sex toys dikembangkan bagi membuat hubungan itim kian ‘hot’.

Menurut sebuah survei terbaru yang telah di lakukan oleh Lelo Global Sex (perusahaan yang telah merilis beraneka ragam lifestyle product), menemukan bahwa 72% orang yang mempunyai alat bantu sex memakai mainan itu dengan pasangan mereka. Antara 28% perempuan single mempunyai dua ataupun lebih alat bantu sex. Data juga sudah menunjukkan 62% perempuan yang mempunyai alat bantu sex lebih dari dua telah memiliki pasangan, entah itu pacar maupun suami.

Survei tersebut menjelaskan bahwa 78% perempuan nggak mampu orgasme tanpa memperoleh rangsangan di klitoris mereka. Ini ber-arti sebagian dari mereka memakai alat bantu sex bagi meningkatkan orgasme. Jika nggak menggunakan alat bantu sex saat hubungan intim, ber-arti sang lelaki perlu meningkatkan kualitas ‘permainan’ mereka diatas ranjang. Sebetulnya, apa makna alat bantu sex untuk perempuan? Berikut hasil dari sebuah survei :

1. Alat batu sex Menyenangkan
Sebagian besar perempuan yang mengikuti survei mengaku perlu alat bantu sex buatmeningkatkan kehidupan sexs mereka. Salah satu responden yang bernama Chandra berumur 32 tahun mengaku bahwa alat bantu sex diperlukan buat ‘menyenangkan’ diri sendiri baik saat dengan pasangan ataupun sendirian. Hal tersebut pun diakui oleh Becky.

“Alat bantu sex are great! Aku sangat enjoy menggunakannya baik dengan sahabat-sahabat perempuan ataupun dengan pasangan saya,” ungkap perempuan berusia 29 tahun tersebut.

2. Mempunyai alat bantu sex merupakan keharusan
Responden dari sebuah survei yang ber-nama Sara mengakui bahwa mempunyai alat bantu sex yaitu sebuah keharusan. “Saya nggak percaya perempuan yang mempunyai kehidupan sex betul-betul memuaskan tanpa alat bantu sex. Saya pikir ini sangatlah membantu perempuan orgasme melihat lelaki lebih mudah memperolehnya dari pada perempuan,” ungkap responden yang berusia 41 tahun tersebut.
Emily pun men-cerita-kan bahwa sebelum memakai alat bantu sex sebetulnya dia telah mempunyai kehidupan sex yang baik. Akan tetapi kian bertambahnya umur membuat kualitas sex semakin menurun. Untuk itulahh dibutuhkan vibrator yang bisa membuat kehidupan sex dalam perkawinan mereka kian harmonis.

3. Sebagian lelaki enggak ingin gunakan alat bantu sex
Beberapa perempuan mengaku bahwa pasangan-nya nggak senang melibatkan alat bantu sex saat berhubungan itim. Masalah tersebut diakui oleh salah satu responden yang bernama Callie. “Saya memiliki satu, itu pun vibrator yang paling simple. Saya selalu memakai itu minimal dua kali dalam seminggu serta selalu sendirian. Suami saya merupakan tipe lelaki pemalu yang nggak ingin melibatkan alat bantu sex. Saya telah meminta buat menggunanakannya namun dia tetap nggak ingin,” uperempuan berusia 30 tahun tersebut.

4. Bukan merupaka hal yang penting
Sedikit dari perempuan yang mengikuti survei mengakui bahwa alat bantu sex bukanlah sesuatu yang paling penting dalam kehidupan sex mereka. Salah satu responden yang bernama Annie berumur 25 athunn menjelaskan nggak senang mengguakannya sat berhubungan intim. Dia lebih memilih metode lainnya seperti memakai lidah maupun pijatan sensual.

Informasi lengkap seputar alat bantu sex pria dan wanita silahkan hubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share