Lingerie Serta Alat Bantu Sex laris Manis Melalui Media online

Rabu, Februari 8th 2017.

Lingerie dan alat bantu sexSalah satu produk yang sedang laris manis melalui media onlineyaitu lingerie serta beragam alat bantu sex. Melalui media online, calon pembeli dapat memilih secara bebas serta nggak perlu malu ketika mengajukan sebuah pertanyaan. Biasanya, sebagian besar kalangang masih agak malu datang ke distro serta membeli aneka ragam barang yang masih diduga sebai aib ini.

Yos, salah satu seorang penjual alat bantu sex toys ini, mengatakan penjualan media online jauh semakin layak dari pada penjualan secara langsung. Dia menjual aneka jenis vibrator, besrta alat bantu sex lainnya.

“Selain lewat media online, saya pun membuka sebuah distro di kawasan Kebon Jeruk. Namun di distro justru sepi pengunjung. Apalagi 80 persen penjualan melalui online,” ungkap Yos ketika berbicara dengan merdeka.com.

Yos berpikir orang-orang mungkin masih agak malu buat datang langsung ke distro bagi membeli sebuah vibrator, obat kuat pria maupun aneka jenis kondom silikon yang modelnya cukup unik. lain halnya dengan di negara Singapura, orang biasa saja dalam membeli alat-alat seperti ini. Bahkan, dahulu banyak orang dari Indonesia yang membeli alat bantu sex di luar negeri.

Itulah karenanya Yos tertar menjaik buat menjadi seorang penjual alat bantu sex pria dan wanita di Indonesia. Dia mengawali bisnis ini dari tahun 2003 yang lalu. Ke-banya-kan barangnya diimpor dari negara China atau tiongkok. Sekitar 1 bulan, keuntungan penjualannya dapat mencapai Rp. 20-30 juta perbulan.

“Ada keungkinan malu-malau kali ya. Terkadang terdapat juga yang berbisik saay ingin mebeli. Di Indonesia mungkin saja belum cukup layak. Bila di negara Singapura, di Orchad gue pernah melihat, orang cuek saja dalam membeli sebuah alat bantu sex. Mungkin dari segi budayanya yang lain. Gue berfikir kenapa nggak menjual melalui toko online saja. Kan orang dapat bertanya tanpa bertatap muka. Betul, bila melalui BBM ataupu lewat Whatsapp itu mereka bisa detail saat bertanya. Terkadang telah membeli dapat membeli kembali,” ungkapnya.

Bagi men-jaga rahasia sang pembeli, Yos me-masti-kan hanya dia serta pembeli yang mengerti masalah transaksi ini. Ketika mengirim paket Yos juga membungkusnya dengan sangat rapat dan rapi. Sama sekali nggak terdapat tulisan nama distro serta hal-hal yang ber-hubung-an dengan alat bantu sex.

“Umumnya saya tulis keterangan isi paket ‘komponen komputer’ ataupun ‘buku cerita’ apa aja . Yang paling penting pembeli privasinya aman,” urainya.

Sementara itu, Aline, yang ber-bisnis Lingerie ataupun baju dalaman seksi ppun menerangkan hal yang sama. Rata-rata pem-beli-nya para perempuan yang masih malu-malu bila datang ke mal serta memilih-milih aneka ragam pakaian seksi. Berbeda halnya dengan pembelian secara online, pembeli dapat santai dalam menanyakan ukuran, warna serta aneka baju seksi yang dijual oleh Aline.

“Terdapat pula suami yang memberikan surprise sebuah lingerie bagi hadiah ulang tahun sang istri. Kita harus bungkus hadiah se-kali-an sehingga terasa sangat special. Bila contohnya lelaki datang ke distro baju dalaman di mal kemudian memilih lingerie kan tentunya sangat malu,” ungkap Aline.

Info seputar alat bantu sex pria ataupun wanita, boneka, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor dan cara order silahkan menghubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share