Lelaki ini Jatuh Cinta Serta Menikah Dengan Boneka Sex

Rabu, November 9th 2016.

harga boneka sexCinta kepada lawan jenis ialah hal yang umum, akan tetapi laki-laki dengan nama samara Davecat ini jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap boneka sex.

Davecat mengumpulkan uang selama satu setengah tahun bagi membeli boneka sex Real Doll yang berharga US$ 6.000. Sesudah membeli boneka sex doll itu Davecat memberi nama boneka Sidcantiknya ore Kuroneko serta menjadikan teman hidupnya selama lebih dari 13 tahun. Sidore di beli Davecat, 13 tahun yang lalu lewat sebuah situs Abyss Creation.

Sebelum membelinya, Davecat mendambakan boneka sex tersebub sebab menilai bila muka, tubuh, warna mata, make up, warna kulit, dan ukuran payudaranya benar-benar sempurna. Sesudah paket tersebut tiba di kediamannya, Davecat langsung jatuh cinta dengan boneka sex tersebut serta paket tersebut dikirim menggunakan paket FedEx.

Seperti yang di informasikan oleh news dot com dot au, Davecat menuturkan “itu ibarat cinta pada pandangan pertama”.

Boneka tersebut memiliki lidah palsu yang menyamai manusia, dan kulit lembut yang di buat dari silicone. boneka Sidore punya Davecat sungguh nampak bagai manusia. Meskipun boneka sex tersebut ialah maianan sexual, Davecat menganggapnya lain. Davecat menganggap bila boneka tersebut mempunyai hubungan yang sangat nyata sebagai teman hidupnya.

Davecat menganggap mempunyai hubungan 70 persen sex serta 30 persen persahabatan dengan boneka itu. Apalagi Davecat mengatakan cintanya pada boneka sex itu dengan memasangkan cincin pada jari boneka. Buka itu saja, Davecat sedang merancang pesta ulang tahun perkawinannya yang ke-15 bagi keduanya serta mereka mempunyai hubungan intim.

Davecat memang benar-benar suka kepada boneka yang menyerupai manusia maupun robot yang menyerupai manusia (gynoids). Davecat membeli boneka sex doll keduanya yang diberikan nama Elena pada Desember tahun 2012.

Davecat bilang ‘jika berhubungan dengan perempuan organik (manusia) tidak pernah berlangung baik ataupun berakhir buruk’. Sebab perempuan sintetis mempunyai konsistensi yang baik serta tak pernah anda temukan di sebagian besar perempuan organik.

Dengan menjalin hubungan dengan boneka sex tak akan pernah berakhir dengan buruk. Bagaimanapun bukan mereka berdua tak pernah berselisih karena perbedaan pendapat. Davecat mengatakan “mereka tak akan pernah berkhianat ataupun berbohong, menilai anda maupun boneka memperlihatkan karakter yang berbeda”.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share