Lelaki Ini Anggap 7 Boneka Sex Bagai Anak Sendiri

Kamis, Februari 16th 2017.

boneka sex remaja

Lelaki dari Negara China, Li Chen mengaku miliki delapan orang anak. Akan tetapi cuma satu yang nyata. seorang anak prianya yang bernama Yang Yang (18). Tujuh anak lainnya yang bergender kelamin wanita sama sekali bukanlah seorang manusia sungguhan. Mereka semua merupakan boneka sex!

Li Chen menuturkan membeli satu demi satu sebuah boneka sex wanita, bagi mengisi kehampaan hatinya, sesudah bekas istrinya meninggalkan rumahnya.

Seperti dilansir oleh Metro, Yang Yang baru berumur lima tahun ketika ibunya pergi meninggalkannya.

Enggak jarang, ketika sedang bepergian mereka membawa boneka-boneka sex tersebut. Satu disandarkan di bagian depan, di sebelah Li Chen yang sedang mengemudi. Dua yang lainnya menghimpit Yang Yang yang sedang duduk di kursi bagian belakang.

Akan tetapi, remaja tersebut menuturkan nggak menolak. Dia menuturkan memandang boneka-boneka sex itu sebagai seorang ‘saudari wanitanya’.

Boneka-boneka sex tersebut di perlakukan dengan sama. Masing-masing memiliki tempat tidur sendiri, baju, maupun baju kesukaan.

Chen yang sekarang berumur 58 tahunan. Dia berasal dari kota Huishui County, barat daya dari Provinsi Guizhou. Terdapat beberapa keterangan mengapa dia memilih boneka sex sebagai keluarganya yang baru.

Menurut ia, boneka sex lebih dapat dipercaya dari pada seorang manusia. Sudah ada berkali-kali dia menjalin hubungan sesudah  berpisah dengan sang istri pada tahun 2000an yang lalu. Akan tetapi, gagal total.

Boneka sex pertama kali yang dibeli sesudah Yang Yang menuntut ilmu pendidikan di sekolah yang berasrama.

Chen mengaku nggak pernah memakai boneka-boneka sextersebut bagi memenuhi gelora seksualnya. Dia mengatakan melakukannya murni sebab kesepian. Boneka sex cewek yang terakhir dibelinya, diberikan sebagi kado buat ulang tahun anaknya yang ke-18.

Dia berharap, Kado tersebut akan membantu anak lelakinya dalam memenuhi kebutuhan sexnya. “Di dalam lubuk hatiku, saya berharap Yang Yang memakai boneka sex tersebut,” ungkap dia.

Informasi lengkap seputar boneka seksualitas dan alat bantu sex paling baru silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms atau Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

 

Share