Lady Gaga Mendapatkan Hadiah Alat Bantu Sex Di Konser Australia

Selasa, Februari 7th 2017.

dildo stimulation

Dalm sebuaha konser Lady Gaga di kota Brisbane, Australia mendapatkan cerita yang sangat menarik serta kemungkinan enggak akan dapat untuk dilupakan olehnya. Secara menngherankan, Little monster Australia meng-hadiahi sang idola mereka dengan sebuah alat bantu sex di atas panggung.

Lady Gaga nampak cukup santai disaat menerima hadiah atau kado kejutan itu. Gaga justru merasa berterima kasih pada para fansnya sebab masih sangat mem-perhati-kan kehidupan seksualnya.

“Terima kasih banyak karena sudah peduli dengan kehidupan seksualku. Namun saya hanya mau benar-benar meyakinkan kalian semua bahwa semua-nya sangat baik-baik aja,” ungkap Mother Monster ini saat di atas panggung.

Tidak lama setelah itu Gaga me-ngembali-kan alat bantu sex toy kepada kerumunan para penonton. “Inginkah kamu menjaga dildo (alat bantu sex wanita) ini sebagai sebuah tanda ucapan terima kasih?” ungkap Gaga.

Gaga terlihat betul-betul enggak dapat me-lupa-kan malam itu. Beberapa jam sesudah konser itu. Gaga kemudian kembali menuturkan perasaan suka citanya lewat Twitter. “Saya sudah mengalami sebuah malam yang sangat baik. Bahkan saya dapat men-dengar-kan kalian semua ber-nyanyi dari balkon-ku,” tulis Lady gaga.

Informasi seputar produk alat bantu sex, boneka sex real dolls, dildo, vibrator, obat kuat lelaki, obat pembangkit libido, pembesar penis Hammer of thor dan cara order silahkan menghubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share