Kreatif dengan Vibrator Di Saat Bersetubuh

Kamis, September 10th 2015.

strong vibrator

Siapa yang bilang vibrator hanya sahabat perempuan single? Vibrator tidak hanya buat masturbasi lho. Dengan se-dikit kreativitas yang di contoh-kan oleh cosmopolitan dot com, alat bantu sex juga mampu menyalakan hasrat baru saat bersenggama dengan suami!

1. Getarkan Pada Suami Sebelum Bersenggama

Bila umumnya suami lah yang menggerakkan vibrator pada Anda, sekarang gantian Anda yang me-ngambil alih kontrol. Sebelum baju Anda ber-dua terlepas, beri-kan godaan pada suami dengan menggetarkan vibrator di seluruh badannya. Anda dapat me-mulai dari lutut, menuju paha-nya, serta lingkar-kan di sekitar daerah intim-nya dari luar celana. Sensasi ini akan mem-beri-kan rasa nyaman pada sang suami,

2. Stimulasi Daerah Dada

Ya, dada memang salah satu daerah sensitif baik lelaki serta perempuan, bukan? Dimulai dengan getar-an yang rendah, lingkar-kan ujung vibrator ke daerah puting, serta pakai ber-gantian dengan hisapan pada puting-nya. Anda mampu ber-gantian melakukan hal ini.

3. Stimulasi Daerah Intim

Enggak seperti Anda, suami membutuhkan getaran yang kuat serta lebih tinggi bagi membikinnya terangsang. Untungnya, area batang penis enggak terlampau sensitif, sehingga dia dapat meng-atasi-nya. Putarkan vibrator ke seluruh sisi penis, serta ter-utama pada daerah bawah kepala-nya. Anda dapat meng-iringi-nya dengan sedikit ke-cupan serta jilatan, dan hal itu akan membikin penis betul-betul mengeras.

vibrator juga dapat menjadi sahabat suami Anda, kan?

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share