Kondom Khusus Wanita, Bisa Digunakan Berulang Kali

Kamis, Februari 9th 2017.

kondom wolf vibrationSalah satu perusahaan sudah mengembangkan sebuah kondom khusus perempuan serta menyatakan dapat membuat perempuan orgasme berulang kali. Kondom tersebut diberikan nama VA w.o.w.

Kondom VA w.o.w dibikin dalam tiga model seperti hati, lengan, serta bintang. Kondom terus baru saja ini dikembangkan oleh IXU LLC, salah satu perusahaan kondom yang berada di Michigan.

Kondom ini bisa dimasukkan ke dalam Mrs. V delapan jam sebelum melakukan hubungan intim. IXU menuturkan bahwasannya kondom VA w.o.w. akan ikin orang merasa santai dan nyaman bagi memakai kondom.

IXU punsudah melakukan sebuah survei pada 50 sepasang kekasih dengan menemukan bahwa 70 persen perempuan sukses mendapatkan orgasme ketika memakai kondom VA w.o.w buat pertama kali-nya.

Pada pemakaian yang kedua, 84 persen perempuan menuturkan bahwa mereka berhasil meraih orgasme, serta pada penggumakaian ketiga dan keempat, 100 persen perempuan suksek mencicipi orgasme.

“Tingkat orgasme untuk perempuan pada pemakaian keempat meraih 100 persen. Hasil t ersebut menandakan bahwa kondom ini mempunyai tingkat keberhasilan orgasme yang lebih tinggi untuk perempuan daripada bagiĀ  laki-laki,” ungkap Brian Osterberg kepada pihak Daily Dot.

Keberhasilan membuat IXU merencanakan buat mencari sebuah produsen yang dapat membawa produknya itu ke pada pasar global. Juru bicara IXU pun menuturkan bahwa di masa yang akan datang, kondom ini akan dapat disambungkan ke smartphone serta bisa dikendalikan dari jarak yang jauh.

“Orang dapat ber-komunikasi serta mengontrol kondom (dengan menggunakan remote nirkabel, telepon pintar dll) sedangkan kondom ini dapat melakukan beragam manfaat seperti merangsang getaran atau sensasi, suara, panas serta emisi cahaya,” tambah juru bicara IXU.

Sekarang ini, VA w.o.w. sedang menanti persetujuan dari pihak Food and Drug Administration, badan lisensi produk di Amerika Serikat (USA). Pihak IXU ber-harap bahwa produk mereka akan mampu memasuki pasaran di Eropa dalam 12 hingga 18 bulan yang akan datang.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex, boneka sex, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang wanita, pembesar penis, dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share