Kondom Bertopik Star Wars Laris Manis

Rabu, Maret 29th 2017.

kondom unik menarik

Tidak dapat di perdebatkan lagi bahwa wabah Star Wars menimpa masyarakat di seluruh dunia akhir-akhir ini. Bahkan, sebelum film Star Wars tayang : The Force Awakens sudah tayang terlebih dahulu, telah banyak sekali perbincangan tentang film yang sangat fantastis ini. Tidak heran rasanya bila produk-produk yang mempunyai topik Darth Vader serta serdadu Jedi sangat laku keras.

Bila merchendise semacam kaos, topeng, snapback serta topeng yang memiliki topik Troopers sangat meledak di pasaran, sebuah perusahaan kondom baru yang ber-nama Graphic Armor mendapatkan kans dengan membikin sebuah alat kontrasepsi atau kondom yang memiliki topik Star Wars. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan kondom ini sudah mendapatkan laba ribuan dolar di bulan Desember pada tahun lalu.

Di kabarkan oleh TMZ, kondom¬†yang di berikan sebuah nama Saber Skins ini dapat di order dengan kisaran harga sekitar US$ 2,2 maupun antara Rp. 30.000. Kocaknya, kondom atau alat kontrasepsi ini di bungkus dengan simbol Darth Vader yang tercantum “i will not be your father” yang memiliki makna “aku enggak akan men-jadi papamu”.

Selain condom, nyatanya tersedia pula model alat bantu sex (dildo) buat para perempuan yang berjenis vibrator yang modelnya mirip pesawat intergalaktika. Produk yang di bikin oleh Fun Factory ini juga memperoleh laba besar dengan mencontoh topik dari Star Wars.

Vibrator yang di berikan sebuah nama Bi Stronic Fusion ini dapat membikin jumlah penjualannya semakin melambung sampai 75%. Sebabnya, Fun Factory menyatakan bahwa produknya teramat kuat serta mampu mem-berikan kepuasan dan kenikmatan buat sang pemakai.

Cosviacantik juga menjual produk-produk alat bantu sex jenis dildo maupun vibrator dengan beraneka macam topik yang sangat menarik, aneh, lucu dan unik. Mulai dari vibrator kupu-kupu (butterfly), vibrator lipstik, vibrator celana dalam (C-String) dan lain sebagainya, untuk dildo mulai dengan tema pisang, pare, butterfly dance dan lain sebagainya.

Untuk informasi lengkap mengenai dildo dan vibrator atau jenis alat bantu sex silahkan hubungi kami lewat CALL/SMS atau WHATSAPP 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share