Kios Cinta, Situs Online Pertama Yang Menjual Peralatan Seksual

Kamis, September 17th 2015.

dildo warna warni

Turki yaitu sebuah negara yang mayoritas penduduk-nya ialah muslim. Walapun berada di benua Eropa, Turki memiliki budaya yang lumayan kuat. Beberapa kasus mengenai penyiar yang di pecat sebab baju maupun peng-hina-an agama melalui akun jejaring sosial pun ber-hubung-an dengan kuat-nya ke-budaya-an yang terdapat di negara ini.

Tetapi ada sesuatu yang baru di negara ini. Se-buah situs yang menjual secara online alat bantu seksual baru saja di luncur-kan di sana. Kios peralatan seksualitas ini di nama-kan Toko Seksual Halal.

Dikutip dari Merdeka dot com (22/10), kios ini menjual secara online peralatan seksual semacam kondom, minyak pijat, serta parfum. Sang pendiri website ini sengaja me-nyembunyi-kan identitas tulen mereka. Mereka mengunvgkapkan bahwa produk-produk yang di jual di sana me-rupa-kan produk yang aman serta sesuai dengan hukum syariah.

Selain men-jual produk peralatan sexual, mereka pula mem-buka forum diskusi mengenai seksual di agama Islam. Kios unik ini men-jadi toko online per-tama yang di luncur-kan di negara yang mayoritas penduduk-nya ber-agama Islam.

Para pendiri me-yakin-kan pembeli mereka bila pemakaian produk mereka ini telah sesuai syariah. Tampak-nya kios ini telah men-dapat-kan dukungan dari Perdana Menteri Recep Tayyip. Ter-bukti dengan di rubah-nya nama kios tersebut men-jadi kios Cinta oleh diri-nya. Bagai-mana menurut pendapat anda?

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share