Kios Alat Bantu Sex Jadi Terkenal Sebab Pokemon Go

Sabtu, Oktober 15th 2016.

dildo doube dong

Hingar bingar game Pokemon Go semakin dibicarakan publik. Bagaimana enggak, game ini tidak hanya menghipnotis fansnya sebab kedahsyatan mencari pokemon, Tetapi sejumlah tempat yang tadinya tak diketahui menjadi terkenal.

Seperti halnya salah satu toko penjual alat bantu sex toys, Private Shop di Plymouth, Devon Inggris yang belum lama ini tiba-tiba menjadi terkenal.

Me-nurut seorang staf di toko sex toys itu, banyak orang sekarang datang ke toko bagi me-nangkap Pokemon. “Saya tak mengerti apa yang mereka bincangkan namun sekarang tempat ini menjadi ramai,” ungkapnya, seperti dimuat Metro UK.

Pokemon Go me-rupa-kan aplikasi game yang sebetulnya belum resmi dirilis di Inggris. Akan tetapi game ini sudah terdapat di Australia, Selandia Baru serta bagian dari Amerika Serikat dengan pengembangan Niantic minggu lalu.

Tidak hanya di Inggris, penggemar game Indonesia pun ramai mem-bicara-kan permainan ini. Dengan cara lain, para pemuda sukses meng-unduh-nya serta langsung me-lacak pokemon pada ponsel mereka.

Dengan memakai GPS bagi me-nentu-kan lokasi yang pas, pemakai dapat melacak ke-berada-an pokemon di setiap sudut kota. Sesudah me-nangkap, mereka bisadapat me-nyimpan-nya & selanjutnya meng-adu pokemon milik-nya dengan milik orang lain.

Informasi mengenai dildo seperti gambar di atas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share