Kiat Merangsang Payudara Sesuai Ukuran Serta Bentuk

Rabu, Mei 18th 2016.

cara merangsang payudara

Bagian dada dari para perempuan bagai sebuah mahkota bagi mereka. Bahkan selain berfungsi alami buat menyusui nanti, payudara yaitu salah satu daya pikat ter-sendiri buat lawan jenis. Namun selain merupakan sebuah mahkota, payudara ialah salah satu titik yang sangat sensitif dari para perempuan. Pastinya anda sendiri juga mengerti akan masalah itu bukan?

Nah, buat hal itu mahkota buat para perempuan pasti memerlukan “service” yang sangat spesial dari pasangan-nya ketika merangsang dalam sesi yang “panas” di ranjang. Hanya saja merangsang payudara tak hanya diperlukan “permainan” jari maupun lidah. Sebab sebetulnya lain bentuk serta ukuran maka lain juga kiat merangsangnya, supaya pasangan anda semakain nyaman serta tentunya kian menikmati rangsangan anda.

Nah, ini dia kiat merangsang payudara sesuai bentuk serta ukuran, para suami wajib mengerti pastinya.

Payudara kecil.

Secara alami tak banyak perempuan yang mempunyai ukuran payudara yang extra, bahkan buat para perempuan di indonesia kebanyakan mempunyai ukuran payudara yang kecil. Namun jangan salah walaupun ukurannya kecil, payudara dengan ukuran yang kecil malah jauh kian sensitif ter-hadap rangsangan. Nah, soal ini pasti gampang buat anda merangsang payudara pasangan ketika bersetubuh. Selain memakai lidah, anda dapat merangsang-nya dengan telapak tangan sambil meremas-nya dengan sangat lembut. Rangsangan seperti ini sudah cukup membuat pasangan bergairah dan mendapatkan kenikmatan yang ekstra.

Payudara yang besar

Ukuran besar memang akan menjadikan daya tarik para suami, tetapi ternyata ukuran yang besar malah sedikit semakin sukar buat dirangsang. Hal ini sebab payudara yang besar condong mempunyai bagian saraf yang sangat tegang. Nah, buat merangsang payudara yang besar anda tak butuh langsung merangsang ke bagian puting. Sebab rangsangan pada bagian luar khusus-nya di dekat ketiak malah jauh semakin nikmat. Ketika merangsang anda dapat memakai ujung jari maupun lidah dengan “me-mainkan-nya” naik turun serta se-sekali berikan gigit-an yang agak nakal. Kiat ini manjur membikin pasangan anda menjadi “liar”.

Payudara yang turun

Secara alami sebab faktor umur maupun sebab ukuran, payudara mulai me-nurun. Hal ini sebab elastisitas-nya yang telah mulai ikut me-nurun. Payudara dengan bentuk seperti ini memang telah mulai ke-hilang-an sensitivitas-nya namun tidak bermakna telah hilang. Buat me-rangsang-nya, mintalah pasangan anda buat ber-baring. Posisi ini akan membikin payudara-nya jadi naik serta pun akan sedikit me-ngendur-kan saraf-saraf yang tegang se-hingga ketika dirangsang saraf-nya akan dengan gampang menerima rangsang-an. Dalam posisi ini anda dapat memakai ujung jari, remas-an lembut yang erotis maupun dengan lidah anda.

Payudara yang sedang menyusui

Hal ini mungkin sedikit membikin para suami kesal, sebab harus ber-bagi mahkota pasangan dengan buah hati tersayang. Namun ini pasti tidak menjadi masalah, hanya saja buat me-rangsang-nya anda perlu kiat tersendiri. Anda se-baik-nya berhati-hati dengan bagian puting sebab pada Ibu me-nyusui bagian itu teramat sensitif. Ketika me-rangsang se-baik-nya Anda fokus buat me-laku-kan stimulasi pada bagian bawah payudara dengan me-mai-nkan lidah anda serta telapak tangan dengan cara meraba dan me-ngangkat secara per-lahan. Rangsangan ini akan membikin pasangan me-rasa-kan nikmat serta pula kenyamanan ketika menyusui.

Payudara hasil implan

Enggak jarang buat menambah daya tarik beberapa perempuan berani me-laku-kan operasi plastik demi menambah ukuran serta mem-per-baiki bentuk payudara-nya. Sebab telah lain dari aslinya maka kiat merangsang payudara hasil operasi plastik juga ber-beda. ketika me-rangsang, laku-kan stimulasi pada bagian-bagian per-muka-an payudara dengan memakai lidah anda. Gerak-kan lidah anda dengan me-lingkar serta rangsang payudara pasang-an secara per-lahan. Kiat ini manjur buat membikin berhasrat dengan liar.

Selamat men-coba dan menikmati.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share