Keuntungan Masturbasi Bagi Wanita

Senin, Agustus 7th 2017.

jual dildo vibrator cabang
Lelaki barangkali sering membahas mengenai onani atau masturbasi yang cukup rutin serta sangat terbuka tanpa ada yang di tutup-tutupi, hampir tanpa adanya etika. Akan tetapi, perempuan nyatanya pun melakukannya. Lebih dari separuh perempuan di Amerika Serikat umur 18-49 melakukan onani atau masturbasi paling tidak sekali dalam waktu 3 bulan, berdasarkan sebuah survei dari The Kinsey Institute, serta hal tersebut terjadi buat perempuan yang masih sendiri serta mereka yang sudah memiliki pasangan. Masturbasi atau onani tak mempunyai stigma ketika orang sudah pernah melakukannya, kata Nicole Prause, PhD, namun kepercayaan tetap memiliki pengaruh terhadap cara wanita berpikir mengenai soal tersebut, serta sebagaimana mereka me-lakukan-nya (maupun enggak) meraba diri mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kita mengerti mengenai onani atau masturbasi pada seorang wanita, seperti yang sudah di catat Mayoclinic.org :

1. Sangat bagus buat kesehatan.
Masturbasi dapat me-ningkat-kan aliran darah ke semua bagian tubuh serta me-rilis bahan kimia yang membikin tubuh me-rasa semakin baik, adalah endorfin. Itu barangkali menerangkan mengapa terdapat keuntungan kondisi hati yang dapat di petik dengan me-laku-kan masturbasi, malahan walaupun enggak meraih orgasme,” ungkap Prause, salah seorang penelaah seksualitas di UCLA. Serta selagi itu lelaki lebih cenderung buat membahas mengenai fungsi masturbasi atau onani, studi membuktikan kegiatan ini dapat menghilangkan stres buat semua kelamin (pria dan wanita).

2. Menambah gairah dalam kehidupan seksual. Masturbasi bisa membikin peremouan secara seksualitas merasa sangat nyaman serta semakin percaya diri. Ini me-nempat-kan perempuan dalam berhubungan sex dengan kemauannya serta memberikan sebuah kesempatan buat memahami tubuhnya, ungkap guru seksual Yvonne K. Fulbright, PhD. Mencoba dengan apa yang di rasakan baik serta membikin bagian tubuh dapat merespon positif mampu memperoleh sebuah pengalaman seks yang semakin baik, baik untuk diri sendiri ataupun bersama dengan pasangan. Bila selama ini Anda mempunyai kesusahan dalam meraih orgasme, masturbasi mereupakan sebuah metode pribadi, metode anti stres buat mencoba beraneka macam sentuhan serta tekanan bagi menengok apa yang dapat membantu Anda meraih klimaks, urai Fulbright.

3. Bisa meringankan permasalahan sex pasca menopause. Ada banyak perempuan yang meng-alami perubahan selama periode menopause. Nah, masturbasi bisa membantu untuk mengatasi perubahan tersebut, ungkap Judi Chervenak, MD, salah seorang ginekolog di Montefiore Medical Center di New York City. Alat vital wanita bisa betul-betul sangat sempit (pasca menopause), yang bisa membikin hubungan intim lewat Mrs. V terasa semakin me-nyakit-kan. Namun masturbasi, khususnya dengan pelicin (lubricant) berbahan air, mampu membantu men-cegah penyempitan, me-ningkat-kan aliran darah, me-ringan-kan beberapa persoalan jaringan serta ke-lembab-an, serat me-ningkat-kan hasrar seks,” ungkap Chervenak.

4. Tk perlus cepat (ataupun di akhiri dengan orgasme). Media mungkin banyak yang me-nyaran-kan masalah se-balik-nya, namun masturbasi bukanlah cuma tentang quickie. Me-laku-kan masturbasi secara buru-buru bisa membikin kurang mengasikkan, sehingga cuma fokus ter-lalu sering pada orgasme, urai Fulbright. Berikanlah diri sendiri waktu buat meraba semua bagian tubuh ataupun mencoba gaya yang ber-beda, serta enggak merasa terdapat tekanan buat meraih klimaks, petunjuk dia.

5. Alat bantu seks atau mainan sex bisa sangat membantu. Nyaris setengah dari wanita sekitar umur 18 serta 60 tahun sudah memakai mainan sex semacam dildo ataupun vibrator, me-nurut studi oleh Ashley Leonard di Universitas Robert Morris. Bila Anda telah mempunyai ke-sulit-an dalam meraih orgasme serta mau mencapai klimaks, vibrator (yang bisa merangsang ujung saraf pada klitoris) mungkin saja bisa membantu meraih tujuan. Jangan takut apakah masalah tersebut akan mengakibatkan sex di kemudian hari, ungkap Prause. Mudahnya seperti ini, bila rasanya nikmat serta menmbahagiakan, laku-kan saja, tambah Prause. Sedangkan menurut psikolog seks Zoya Amirin, masturbasi adalah trik dalam melakukan kegiatan sex yang dinilai sangat sehat. alasannya kegiatan sex ini me-minimal-kan tertularnya penyakit menular seks seperti aids dll, pun sebagai wadah dalam me-lepas-kan ke-tegang-an. Masturbasi baik di lakukan asalkan enggak mengganggu kegiatan sosial serta pe-kerja-an. Serta yang berkaitan masih dapat meng-atur intensitas-nya, ungkap Zoya Amirin di Kawasan Jakarta, di sela-sela saat pe-luncur-an yang menandai per-ingat-an Hari AIDS di seluruh dunia.

Info lengkap tentang alat bantu sex pria dan wanita dan cara mendapatkannya silahkan menghubungi kami pada nomor Hp. 085311726777

Share