Kesakitannya Jadi Kesenangan Ketika Merancang Alat Bantu Sex

Jumat, April 8th 2016.

dildo manual tekukWanita pengidap Rheumatoid Arthritis merasa hidupnya berubah saat mendesain bentuk alat bantu sex toys. Sakit yang dideritanya sejenak menghilang bila dia telah asyik merancang mainan seksual.

Rebecca Rielly sebelum memperoleh pekerjaan menjadi perancang mainan buat seksual merasa selalu mau bunuh diri akibat penyakit yang menyiksa-nya.

Kini perempuan berusia 22 tahun ini merasa menjadi perempuan yang paling bahagia. Namun walaupun dirinya perancang mainan seksual, Rebecca masih mempertahankan dengan kegadisannya.

“Saya masih virgin serta saya tak pernah memakai alat bantu sex toys,” ungkapnya.

Awalnya Rebecca merasa terintimidasi dengan anggapan para konsumen yang berbicara mengapa seorang gadis yang terlibat serta dia tak memiliki pengalaman yang men-cipta-kan rancangan ini.

“Dikelilingi oleh perempuan-perempuan yang unik dengan kepribadian yang ceria serta gaya hidup yang tidak sama. Saya tak memakai penetrasi namun saya menemukan orang lain yang betul-betul jenius,” urainya.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share