Kenikmatan Alat Bantu Sex Toy Untuk Lesbian

Selasa, Mei 19th 2015.

 

dildo warna warniAlat bantu sex atao lebih di kenal dengan sebutan sex toy kini mulai digemari diIndonesia. Sex toys, pula sudah ramai di jual bebas di dunia maya. Bahkan juga terdapat toko yg khusus jual alat Sex itu di Jakarta, dengan model yang beraneka macam dan dengan harga yang berbeda – beda juga.

Penelusuran di salah 1 kios yg men-jual alat bantu sex ter-sebut berada di salah satu kawasan Jakarta. Kios kecil yang memiliki ukuran 5 x 4 meter itu men-jual ber-bagai model kebutuhan seks, dari mulai obat kuat hingga sampai jenis merek condom dan alat sex toy.

Nanda karyawan penjaga kios bilang, usaha yang di miliki oleh bosnya mulai di-rintis dari tahun 2012 yg lalu. dirinya mengatakan sejak awal ber-diri hingga sekarang, penjualan sextoys mulai meningkat.

“Awalnya hanya jualan obat kuat dengan kondom. kemudian mulai tahun 2012 lalu baru mencoba berjualan alat sex toys. Awal-nya kurang laku, baru mulai saat ini sudah mulai banyak yang mencari,” kata Nanda.

Nanda menuturkan, seks toys yang berada di kios ter-sebut yaitu hasil import dari negara sakura Japan. Alat ter-sebut awal-nya dipasarkan lewat media internet, se-bagai bentuk promosi.

“Didalam iklan di internet. Kalaupun ada yang ingin membeli dia telepon kami atau sms, dari situ baru kami berikan alamatnya. jika dia mau diantar juga bisa,”

Kios yang terletak di antara sorum suku cadang mobil & motor ini memang tak begitu ter-lihat mewah. Bentuk-nya yang lebih ter-lihat seperti kios penjual VIAGRA ini nyatanya me-nyimpan beraneka macam model seks toys didalam sebuah etalase

Harga-nya pun berbeda beda, namun rata2 ber-kisar Rp 200.000 sampai dengan Rp 1.500.000.

Nanda meberi tahu, dalam 1 hari biasa-nya dapat men-jual antara 3-7 sex toys dari jenis yang berbeda2. Sedang-kan para pem-beli me-nurut Nanda yang banyak ialah para-wanita se-tengah baya & juga wanita penyuka se-sama jenis ( lesbian ).

“Kalau yg datang minimum sehari tiga orang. Tapi terkadang ada pula yang minta dikirim barang ke luar kota. Biasanya terdapat banyak ibu2, yang mengaku ke-sepian, ada pula gadis – gadis muda, dan ada jua pria kantor-an, kemudian yg lesbi jua lumayan banyak.

Nanda menuturkan, biasa-nya para pem-beli yg sudah sering  berlangganan di kiosnya itu ingin mem-beli dan men-jualnya kem-bali pada teman2nya lain yg pada penasaran.

“Mereka sepertinya ke-tagih-an, membeli satu kemudian membeli kembali lebih dari satu alat bantu sex. Bilangnya sih untuk di jual kembali tetapi ada pula yg digunakan untuk koleksi.

Bagi wanita sesama jenis biasanya menngunakan penisator strap on dan bagi tante2 atau para wanita biasanya menggunakan dildo.

Kenikmatan Sex Toys Bisa Puaskan pasangan Lesbian, tante kesepian serta tentunya wanita muda Di negara indonesia.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share